Ahmad Dhani Unggah Keromantisan dengan Mulan Jameela, Warganet Langsung Heboh

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :
  • Instagram/mulanjameela1

JAKARTA – Musisi ternama Ahmad Dhani mencuri perhatian banyak warganet karena unggahan terbaru di feed akun Instagram pribadinya. Pada hari ini, Senin, 4 September 2023, Ahmad Dhani mengunggah foto yang menampilkan keromantisannya dengan sang istri, Mulan Jameela.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Dalam foto itu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berpose romantis menempelkan pipi dan mendekatkan bibir seperti hendak akan mencium. Keduanya menatap ke arah kamera. Dalam foto itu, Ahmad Dhani mengenakan baju hitam dan Mula mengenakan baju warna peach dan kerudung putih. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak hanya fotonya saja yang romantis, Ahmad Dhani juga menulis caption yang menyentuh hati. Dhani menyebut Mulan sebagai istri yang sangat ia cintai.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

"My lovely wife, Nyonyahku," tulis Ahmad Dhani sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Unggahan Ahmad Dhani itu sontak saja diserbu oleh beragam macam komentar warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 600 komentar dan 17 ribu like. Tak sedikit yang dibuat senang dengan keromantisan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, mereka memberi doa terbaik.

"Sakinah mawadah warohmah,dunia akhirat mbak mulan dan mas dhani aamiin," ujar netizen.

"smg langgeng trus @ahmaddhaniofficial dan teh @mulanjameela1 sllu dlm perlindungan," kata warganet.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @ahmaddhaniofficial

"Laki2 klw udh ketemu pawang nya akan Jadi cinta sejati nya,,laki2 klw udh cinta ya beginilah ni kayak @ahmaddhaniofficial (emoji senyum)," ujar netizen.

"Maa Syaa Allah Tabarakallah ???? bahagia sejahtera selalu bersama Mas @ahmaddhaniofficial & Mbak @mulanjameela1Aamiin Yaa Robbal alamin,” kata warganet.

Dihimpun dari berbagai sumber, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menjalin rumah tangga sejak tahun 2009 dan saat ini kebahagiaan keduanya semakin lengkap karena dikaruniai dua orang anak yakni Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya