Murka, Ibunda Aldila Jelita Anggap Putrinya Telah Mati Buntut Rujuk dengan Indra Bekti

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

JAKARTA – Marjam Abdurahman, ibunda Aldila Jelita merupakan orang yang paling menantang keras putrinya untuk kembali rujuk dengan Indra Bekti. Namun sayangnya hingga saat ini wanita asal Malaysia itu tidak membeberkan alasan dia tak menyetujui rujuknya Bekti dan Dilla.

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS

Bahkan dalam sebuah kesempatan Marjam telah menganggap putrinya itu telah tiada. Scroll lebih lanjut ya.

"Very shock. Kamu bisa liat pakaian saya hari ini, serba hitam. Artinya bagi saya Aldila sudah mati. Sebagai anak, dia sudah saya anggap mati," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Punya Mertua Matre? Begini Jawaban Mamah Dedeh Buat Menantu Perempuan

Buntut dari keinginan Dila dan Bekti untuk rujuk lagi. Marjam bahkan tak mau lagi disangkut pautkan sebagai orang tua Dila. 

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

"Jangan bertanya lagi Dila anak siapa, Aldila sudah tidak punya ibu. Ibunya Aldila sudah mati. Setelah berpisah secara batin, berpisah sebagai ibu dan anak," kata dia.

Sementara itu, ketika ditanya apa yang membuatnya begitu tak menyetujui keputusan anak dan mantan menantunya itu rujuk. Marjam sendiri masih enggan menutupnya rapat-rapat. Dia melakukan hal ini lantaran demi menjaga kedua cucu-cucunya Daphne dan Abel yang masih di bawah umur. 

"Karena kesalahan yang sudah Bekti bikin sudah tidak terampuni buat saya. Saya masih belum buka kesalahannya Bekti karena saya masih memandang cucu saya, Daphne dan Abel. Boleh liat ini Oma kenapa Oma tidak buka dan tidak ungkap alasan," kata dia. 

Ibunda Aldilla Jelita, Mertua Indra Bekti, Marjam Abdurrahman

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Mami, sapaannya ini juga hanya meminta masyarakat tanah air saja yang menilai alasan mengapa dirinya begitu menolak rencana Dila dan Bekti rujuk.

"Biarkan masyarakat Indonesia berpikir, siapa ayah kalian. Ibu kalian buka mata, telinga siapa Bekti. Saya paling benci laki-laki itu di dunia. Bisa bayangkan apa yang dia bikin untuk anak saya?," kata dia.

Sebagai informasi, Aldila Jelita dan Indra Bekti dikabarkan telah kembali menikah usai resmi bercerai pada April 2023 lalu. Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman mengungkap bahwa putrinya dan Bekti telah menikah kembali pada 25 Agustus 2023. Pernikahan kembali keduanya itu tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun kabar kembalinya Aldila Jelita dan Indra Bekti itu tidak disambut baik oleh Marjam Abdurahman. Hal ini lantaran kesalahan Indra Bekti beberapa tahun silam. Meski tak menyebut apa kesalahan Indra Bekti, namun Marjam Abdurrahman sempat menyinggung terkait perilaku menyimpang di surat Luth saat membahas Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya