Lakukan Seks Oral di Perahu, Kanye West dan "istrinya" Kini Dilarang Naik Perahu lagi di Venice

Kanye West dan istrinya, Bianca Censori
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Kanye West dan “istrinya” Bianca Censori dilaporkan telah dilarang seumur hidup oleh sebuah perusahaan perahu Venice menyusul pemaparan tidak senonoh sang rapper baru-baru ini.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Venezia Turismo Motoscafi, yang menyewakan kapal tersebut kepada pasangan tersebut, mengatakan kepada Daily Mail Australia pada hari Minggu bahwa West dan Censori “tidak lagi diterima” di kapal mereka.

Dalam sebuah pernyataan kepada outlet tersebut, perusahaan tersebut mengklaim bahwa karyawan mereka “sama sekali tidak menyadari” bahwa Kanye West telah membuka celananya saat berada di perahu, sampai foto-foto tak senonoh mereka dipublikasikan minggu lalu oleh paparazzi dan netizen dunia maya.

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

Kanye West bersama Bianca Censori

Photo :
  • rachpoot.com

Kanye West dan istrinya, Bianca Censori

Photo :
  • Page Six
Berkali-kali Selundupkan Sabu dari Malaysia Pakai Perahu, Pelaku Terancam Pidana Seumur Hidup

“Pengemudi harus memperhatikan lalu lintas dan tidak melihat perlakukan kotor mereka,” kata perusahaan itu, melansir Page Six, Senin, 4 September 2023.

“Jika ini terjadi, dia akan segera turun dan melaporkan pelanggarnya kepada pihak berwenang.”

Venezia Turismo Motoscafi juga memanggil “orang ketiga di dalam perahu tersebut” yang menemani pasangan itu dan sengaja menghalangi pandangan kapten ke bagian belakang kapal.

Perusahaan persewaan Italia itu juga lebih lanjut mengecam momen tak senonoh West dan Censori, dengan mengatakan, “Kami sepenuhnya menjauhkan diri dari tindakan dan perilaku seperti itu.

"Tuan West dan istrinya pasti tidak akan diterima lagi di kapal perusahaan kami.” Ujar mereka.

Tanggapan perusahaan muncul hampir seminggu setelah potret-potret Kanye dan istrinya itu menampilkan kegiatan tak senonoh saat menaiki taksi perahu sungai di kanal Venesia, Italia. Kanye West diyakini melakukan seks oral dengan Bianca, saat ia terpotret membuka celananya dengan bagian bokongnya terlihat sementara Bianca duduk di bawah menghadap kearahnya.

West, yang mengenakan pakaian serba hitam saat pergi tamasya tersebut, menutupi sebagian wajahnya dengan kain penutup saat dia duduk di atas kapal.Sementara itu, istrinya difoto duduk di dekatnya di bawah.

Setelah kapten merapat, Censori terlihat sedang mengenakan jas hujan kulitnya saat mereka turun dari kapal bersama seorang wanita tak dikenal.

Kanye West diberitakan “menikahi” desainer arsitektur Australia, Bianca Censori dalam upacara pernikahan yang tidak mengikat secara hukum pada bulan Januari, dua bulan setelah menyelesaikan perceraiannya dengan Kim Kardashian.

Pekan lalu, sebuah sumber membantah rumor bahwa sang mantan istri, Kim Kardashian (42), “sangat malu” dengan paparan tidak senonoh mantan suaminya di Italia atau kisah cintanya yang penuh sensual dengan Censori.

“Kim sudah move on,” kata sumber itu. “(Dia) hanya mendoakan yang terbaik untuk Kanye dan Bianca.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya