Kondisi Terkini Limbad yang Alami Kebakaran Jenggot dan Wajah Hingga Harus Dioperasi

Limbad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

Madiun – Master Limbad gagal melakukan atraksi semburan api sampai berujung jenggotnya terbakar. Peristiwa ini terjadi saat pesulap itu beraksi di Madiun, Jawa Timur. Akibat kejadian tragis itu, Limbad sampai harus masuk dua rumah sakit dan dioperasi. 

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Video detik-detik jenggot pesulap Limbad terbakar itu pun viral di media sosial terutama TikTok. Peristiwa itu terjadi saat Limbad beratraksi di Alun-Alun Reksogati, Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur pada Sabtu, 3 September 2023. 

Terlihat dalam video bahwa Master Limbad yang memakai celana hitam panjang dan bertelanjang dada. Seorang kru dari Master Limbad duduk di tanah dan memegang obor dengan kondisi api menyala. Ia pun bersiap menenggak cairan yang diduga BBM. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Limbad alami insiden jenggot terbakar

Photo :
  • Instagram

Setelah itu, Master Limbad menyemburkan api, tapi tiba-tiba si jago merah menyambar jenggot sang pesulap. Tampak Limbad berupaya mematikan api yang membakar jenggotnya. Kejadian tersebut sangat mengerikan dan tampak wajahnya juga diduga ikut terbakar. 

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Kru lain yang ada di lokasi pun tampak panik dan berusaha menolong Limbad. Beruntung, api yang menyambar janggut dan wajah Limbad berhasil dipadamkan. Aksi tersebut ditonton oleh ratusan warga Madiun yang ada di lokasi kejadian. 

Akibat kejadian itu, Limbad harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar di mulut dan sebagian jenggotnya. Luka bakar yang dialami Master Limbad mencapai 8 persen. Pada awalnya, ia dibawa ke RSUD Caruban dan dirujuk ke RSUD dr Soedono Madiun. 

Limbad

Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

Dokter yang bertugas di RSUD dr Soedono Madiun langsung melakukan tindakan operasi untuk mengurangi tingkat terbakarnya muka sang pesulap. Kini, kondisi sang pesulap sudah membaik setelah operasi dan masih dalam proses pemulihan. 

Diberitakan sebelumnya, Limbad mengalami kejadian tragis saat melakukan atraksi di Madiun. Jenggot dan wajahnya tampak terbakar lantaran diduga terkena percikan bensin. Kebakaran jenggot dan wajahnya pun tak bisa dihindarkan. 

Hal ini terjadi karena masih ada bensin di mulutnya sehingga api menyambar mulutnya. Sejumlah penonton un tampak tegang melihat aksi tersebut. Meski demikian, ia tampak kokoh berdiri sembari berusaha memadamkan api. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya