Makna Nama Unik Anak Pertama Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet dan suami
Sumber :
  • VIVA.co,id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id –  Rumah tangga Ayudia Bing Slamet dan Ditto semakin lengkap dengan kehadiran putra pertama mereka, Dia Sekala Bumi hari Selasa, 24 Mei 2016 jam 17.13 WITA di Yayasan Bumi Sehat, Ubud, Bali. Bayi dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 51 sentimeter itu memang memiliki nama yang unik. Apa artinya?

Pekan Pertama Puasa, Ayudia Bing Slamet Tak Temani Suami

"Artinya kalau Dia itu gabungan kata Ditto sama Ayudia. Tapi juga bermakna Dia yang terlihat di Bumi. Karena Sekala itu kan Melihat/Terlihat. Sekala bahasa Bali. Bumi karena dia kan hadirnya di Bumi. Bermakna seperti itu," ungkap Ditto saat dihubungi, Rabu, 25 Mei 2016.

Pasangan selebriti ini belum memastikan akan berdomisili dimana. Ayu di Bali, sedangkan Ditto harus bolak-balik Jakarta-Bali.

Ayudia Bing Slamet Kontraksi 12 Jam Sebelum Melahirkan

"Aku belum tahu sih. Cuma kalau naik pesawat kan tiga bulan dulu usia bayi baru bisa naik pesawat. Mungkin ada kemungkinan itu. Atau bisa naik mobil ke Jakarta sebelum lebaran," tutur pria bernama lengkap Muhammad Pradana Budiarto ini.

Bahkan Ditto tak menyangka telah menjadi ayah dan masih sering melontarkan candaan dengan sang istri. Namun, perasaan bahagia selalu menyertai keluarga kecilnya.

Indonesia ke Perempat Final Uber Cup, Rachel/Lanny Sempurnakan Kemenangan Lawan Uganda

"Nih lagi ngobrol berdua juga, ‘masa gue punya anak dari lo sih’. Kayak gitu-gitu sih, luculah, hehe. Anak kita nih’. kayak masih enggak percaya. Tapi intinya bahagia, senang. Terus ternyata jadi bapak. Kami sangat bersyukur," ungkap Ditto.

Baca juga:

Ayudia Bing Slamet

Jadi Ibu, Akankah Ayudia Bing Slamet Kembali Akting?

Ayudia merasakan kebahagiaan menjadi seorang ibu.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2016