Jadi Ibu, Akankah Ayudia Bing Slamet Kembali Akting?

Ayudia Bing Slamet
Sumber :
  • instagram.com/ayudiac/

VIVA.co.id – Ayudia Bing Slamet saat ini masih berada di Bali mengurus buah hatinya, Dia Sekala Bumi. Tak sendiri, dia ditemani oleh kedua orang tuanya, sedangkan sang suami, Ditto berada di Jakarta. Bahkan, Ditto harus bolak-bolak ke Bali setiap tiga hari sekali.

Makna Nama Unik Anak Pertama Ayudia Bing Slamet

Lantas, apakah Ayu tak rindu dengan kariernya di dunia hiburan? Saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 8 Juni 2016, Ditto mengatakan bahwa tak ada larangan untuk Ayu kembali syuting atau berkarya.

"Kami sebisa mungkin berkarya ya berkarya. Paling bagi waktu saja, enggak menentukan berapa bulan lagi atau kapan balik kerja lagi Ayu-nya," tutur Ditto.

Ayudia Bing Slamet Kontraksi 12 Jam Sebelum Melahirkan

Meski akan ada tawaran, Ayu akan memperhatikan secara saksama jadwal kerjanya. Saat ini, dia masih benar-benar ingin menghabiskan waktu bersama sang buah hati.

"Ya enggak menutup kemungkinan untuk balik kerja lagi. Kalau dapat tawaran, ya paling memperhatikan jadwal dan waktu aja. Karena full time sama anak nanti akan susah kalau sudah kerja," kata pria bernama lengkap Muhammad Pradhan Budiarto itu.

Oposisi Akan Jadi Minoritas dan Kandidatnya Hanya PKS-PDIP, Menurut Peneliti Senior BRIN

Diakui oleh Ditto, istrinya tak hanya senang syuting, bahkan memiliki banyak bakat seni selain seni peran. "Dia lagi berkarya dengan foto, buku, dan nyanyi juga. Saat ini, memang dia masih menikmati jadi ibu baru," ujar Ditto.

Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 13 September 2015 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ditto dan Ayu merupakan teman kecil yang bersahabat sejak sekolah menengah pertama (SMP). Kini, mereka telah dikaruniai anak laki-laki bernama Dia Sekala Bumi pada 24 Mei 2016 di Bali.

Pernikahan Ayudia Bing Slamet

Pekan Pertama Puasa, Ayudia Bing Slamet Tak Temani Suami

Suasana di Bali membantu Ayu untuk terus ceria.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2016