Pekan Pertama Puasa, Ayudia Bing Slamet Tak Temani Suami

Pernikahan Ayudia Bing Slamet
Sumber :
  • Instagram.com/ayudiac

VIVA.co.id –  Ayudia Bing Slamet tengah menikmati status sebagai ibu dengan buah hatinya Dia Sekala Bumi. Saat ini dia masih berada di Bali bersama kedua orangtuanya. Sementara sang suami, Ditto sedang berada di Jakarta.

Makna Nama Unik Anak Pertama Ayudia Bing Slamet

"Minggu ini puasa pertama enggak sama Ayu dahulu, puasa sendiri, nyobain sendiri saja sih, enggak bolak-balik Jakarta-Bali. Nanti hari Senin tanggal 13 Senin Ayu sama anak dan ayah ibunya Ayu ke Jakarta lagi," kata Ditto saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 8 Juni 2016.

Usia Dia Sekala Bumi sudah hampir 20 hari, sehingga diizinkan untuk bepergian dengan pesawat kembali ke ibu kota. Apalagi di Bali, Ayudia hanya menetap sementara bukan untuk pindah selamanya.

Ayudia Bing Slamet Kontraksi 12 Jam Sebelum Melahirkan

"Kita puasa sampai Lebaran di Jakarta semua bareng-bareng. Anak sehat, perkembangannya bagus, berat badannya nambah terus sekarang sudah 4,2 kilogram," tutur pria bernama lengkap Muhamamd Pradhana Budiarto itu.

Begitu juga dengan Ayudia yang masih senang memberikan ASI (air susu ibu) eksklusif kepada buah hatinya. Suasana di Bali membantu Ayu untuk terus ceria.

Alasan Ayudia Bing Slamet Pilih Bali Untuk Lahiran

"Dia (Ayu) enggak ada pantangan makanan, biasa saja. Dia senang dan enggak stres, biasanya ibu baru awal-awal suka ada yang stres ya, dia enggak. Apalagi dia senang juga di Bali," ungkap Ditto.

Ayudia Bing Slamet

Jadi Ibu, Akankah Ayudia Bing Slamet Kembali Akting?

Ayudia merasakan kebahagiaan menjadi seorang ibu.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2016