Inikah Penyebab Johnny Depp Digugat Cerai Istri?

Johnny Depp dan Amber Heard saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Fred Thornhill

VIVA.co.id – Secara mengejutkan Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp pada 23 Mei 2016 lalu. Amber menggugat cerai aktor tersebut saat usia pernikahan mereka baru berjalan 15 bulan. Amber membuat pengakuan yang mengejutkan soal kehidupan rumah tangganya dengan aktor kawakan tersebut.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Dalam sebuah catatan, seperti dilansir Variety, Amber mengaku hidup dalam ketakutan selama terikat pernikahan dengan Depp. Dalam dokumen perceraiannya, artis berambut pirang itu menyatakan mendapat kekerasan fisik dan juga kata-kata dari aktor nyentrik tersebut. 

"Selama hubungan kami berjalan, Depp secara verbal dan fisik kasar terhadap saya. Saya mengalami pelecehan emosional, verbal dan fisik dari Depp termasuk juga kemarahan, permusuhan dan memalukan dan selalu mengancam setiap kali saya tanya tentang otoritas dan saat dia tidak setuju dengan saya," ungkap Amber. 

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Ia merasa terus mendapat teror dari Depp selama menjalani biduk rumah tangga dengan aktor tersebut. "Saya hidup dalam ketakutan bahwa Depp akan kembali ke rumah dan menteror saya secara fisik maupun emosi," ungkap dia. 

Hakim Pengadilan Los Angeles memberikan instruksi untuk Depp agar menjaga jarak dari Amber. Namun, hakim menolak permintaan Amber yang menginginkan bintang film The Pirates of Caribbean itu untuk mengikuti kelas manajeman kemarahan selama satu tahun. Hakim juga tak memenuhi keinginan Amber agar Depp ditahan. 

Film Terbaru Johnny Depp, Minamata Akan Tayang di Indonesia

Amber juga mengklaim bahwa Depp menyerang dirinya dengan melemparkan iPhone ke wajahnya pada 21 Mei lalu. Dan ia memberikan bukti foto yang memperlihatkan wajahnya yang memar. Ia mengaku foto tersebut diambil setelah kejadian.

Tetapi, polisi tidak dapat menemukan bukti bahwa telah terjadi penyerangan atau kekerasan dalam rumah tangga. Depp tak banyak bicara. Selama persidangan ia hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

(ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya