Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Amber Heard dan Bianca Butti.
Sumber :
  • US Weekly

VIVA – Setelah jadi sorotan pasca skandal perceraiannya dengan Johnny Depp, aktris Amber Heard kembali menjadi buah bibir. Ramai beredar kabar bahwa ia dan kekasih wanitanya, Bianca Butti telah putus setelah berpacaran hampir dua tahun lamanya. 

Amber Heard Terlihat Liburan Bersama Mantan Kekasih Perempuannya

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa, 14 Desember 2021, pasangan itu masih saling mengikuti akun Instagram masing-masing, namun sama-sama tak memberikan like di unggahan satu sama lain.

Seorang sumber mengatakan bahwa Amber Heard yang kini disibukkan dengan aktivitasnya sebagai ibu baru merasa romansanya dengan sang kekasih telah meredup. Apalagi keduanya tinggal terpisah selama berbulan-bulan.

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Diketahui bahwa selain sibuk mengurus anak, Heard saat ini tengah menjalani syuting film Aquaman and the Lost Kingdom di Inggris. Ia juga sibuk menjadi brand ambassador L'Oreal Paris di Eropa.

Amber Heard di film Aquaman.

Photo :
  • Warner Bros. Pictures
Amber Heard Diduga Jadi Orang Ketiga yang Bikin Jason Momoa Cerai

Sementara itu kekasih Amber Heard, Bianca Butti yang merupakan seorang sinematografer tetap tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat dan tengah sibuk menggarap sejumlah proyek.

"Amber adalah wanita yang sangat sibuk dan menjadi ibu baru, bekerja di Inggris untuk film terbarunya. Sedangkan Bianca juga sibuk dengan berbagai proyek di AS," ucap sumber tersebut.

Sumber yang sama lantas mengatakan bahwa hubungan keduanya kini telah merenggang.

"Karena tidak berada di negera yang sama selama berbulan-bulan dan sibuk mengurus bayi, mereka tak punya waktu untuk romansa, dan semuanya tampaknya meredup bagi mereka," katanya.

Amber Heard

Photo :
  • Instagram/amberheard

Tak diketahui kapan tepatnya Amber Heard dan Bianca memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

Sebagai informasi, keduanya pertama kali digosipkan pacaran setelah terlihat berciuman di Palm Springs, California pada Januari 2020.

Bianca tetap menemani di sisi Amber saat aktris itu menjalani proses perceraian dengan Johnny Depp yang penuh skandal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya