Sutradara Hollywood Kapok Bekerja dengan Keira Knightley

Keira Knightley
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Seorang sutradara melontarkan kritik pedas kepada aktris Hollywood, Keira Knightley. Ya, sutradara John Carney mengaku tidak puas bekerja dengan wanita berusia 31 tahun tersebut di filmnya.

Keira Knightley Kejutkan Publik dengan Kehamilannya

Sudah lewat tiga tahun sejak Carney dan Knightley bekerjasama di film Begin Again yang dirilis tahun 2013 lalu. Namun, sineas berusia 43 tahun itu mengaku pengalamannya bekerja dengan Knightley terbilang cukup buruk karena aktris tersebut, menurutnya tidak memiliki tingkat kejujuran yang baik.

Carney bahkan mengungkapkan dirinya tak akan mau bekerjasama lagi dengan wanita yang memulai karier di dunia seni peran setelah populer terlebih dahulu sebagai supermodel.

10 Seleb Dunia dengan Tulang Pipi Terindah

"Saya tidak menikmati pengalaman bersama paparazzi dan peluncuran film yang luar biasa. Dunia bintang film bukanlah sesuatu yang menarik di mata saya," ujar sutradara asal Irlandia itu, dikutip dari Hollywood Life.

Ia melanjutkan bahwa dirinya menyukai bekerja dengan para aktor dan aktris, seperti ia menyukai proses pembuatan film.

Chelsea Islan Foto Bareng Keira Knightley di Paris

"Bukannya saya tidak menikmati proses pembuatan Begin Again, namun Keira memiliki rombongan penggemar yang mengikutinya kemana-mana, jadi sangat sulit menyelesaikan pekerjaan apapun," kata dia.

Tak berhenti di situ, ia juga mengkritik Knightley sebagai aktris yang kurang baik karena tidak dapat jujur mengenai dirinya sendiri.

"Kebiasaan Keira adalah menyembunyikan siapa dirinya dan saya tidak merasa Anda bisa menjadi seorang aktor dan melakukan hal itu," ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dirinya senang bekerjasama dengan aktor yang haus akan pengalaman. Meski begitu, ia menolak jika ia disebut mencela kemampuan berakting Knightley.

"Anda tahu sangat sulit menjadi aktor dan itu membutuhkan tingkat kejujuran tertentu, dan analisis diri sendiri, yang saya kira dia (Knightley) belum siap dan tentu saja saya pikir dia belum siap untuk film itu," ujar Carney.

Kesimpulannya, Carney tak akan pernah mau bekerjasama dengan Knightley lagi.

"Saya belajar bahwa saya tidak akan membuat film dengan supermodel lagi," kata dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya