Keira Knightley Pakai Banyak Produk untuk Obati Jerawat

Keira Knightley
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett

VIVA.co.id – Aktris cantik Keira Knightley mengaku memiliki masalah dengan jerawat selama beberapa tahun. Padahal, wanita yang saat ini berusia 31 tahun tersebut mengaku tidak pernah menggunakan kosmetik apapun sewaktu remaja.

Jadikan Sebagai Masker, Ini 7 Manfaat Kopi untuk Kesehatan Kulit

Dia selalu menjaga wajahnya agar selalu tampak bersih dan terbebas dari make-up. Ibu satu putri ini putri ini hanya menggunakan eyeliner demi mempercantik penampilannya. Namun Keira terpaksa harus menggunakan berbagai macam produk demi mengobati jerawatnya yang membandel ketika masa puber.

"Saya selalu memakai eyeliner hitam dan saya tidak pernah menerapkan kosmetik apapun sampai saya mendapatkan jerawat. Saya melakukan segala hal untuk menyingkirkannya. Saya mencoba satu juta produk, namun tidak satupun yang bekerja," kata Keira seperti dilansir dari Female First.

Ternyata Usia Pengaruhi Area Munculnya Jerawat

Istri Righton ini berjuang untuk mengatasi jerawatnya hingga usia 25 tahun. Akhirnya, dia menyadari bahwa masalah kulitnya itu akibat pola makan dan perubahan hormon. Padahal dia mengaku tidak memilih makanan, dan berupaya mengatasi dengan melakukan diet sehat serta memperhatikan rutinitas kecantikan yang dilakukan.

Dan untuk mempercantik wajahnya, dia menerapkan riasan sederhana pada wajahnya. Misalnya, memulaskan lipstik pada bibirnya, namun bintang Pirates of the Caribbean itu tidak akan mengizinkan make-up artist untuk mengubah bentuk alisnya, apalagi mencukurnya.

3 Kebiasaan Sepele Paling Sering Sebabkan Jerawat
Minuman kolagen.

Minuman Kolagen K-eauty Diklaim Bisa Atasi Masalah Kulit Remaja, Bikin Glowing Bak Idol K-Pop

Secara umum manfaat minuman kolagen bagi remaja adalah baik. Karena kolagen dapat membantu perbaikan jaringan kulit, kuku, rambut, serta menjaga kesehatan tulang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023