Keira Knightley Kejutkan Publik dengan Kehamilannya

Keira Knightley.
Sumber :
  • Begin Again

VIVA – Keira Knightley menjadi satu dari deretan artis yang menghadiri pesta koktail Chanel J12 di Paris, Prancis beberapa waktu lalu. Ditemani sang suami, James Righton, tampilan fisik wanita 34 tahun itu cukup mengejutkan publik, sebab perutnya yang terlihat membesar. Secara tidak langsung, Keira mengumumkan bahwa ia tengah berbadan dua,

10 Seleb Dunia dengan Tulang Pipi Terindah

Ini merupakan kehamilan keduanya setelah dikaruniai satu orang putri bernama Edie Knightley Righton yang lahir pada 2015 silam. Sementara Keira dan James baru menyandang status suami istri usai menikah di Prancis tahun 2017.

Meski kerap menutupi kehidupan pribadinya, bintang The Pirates of Caribbean itu justru lebih terbuka dengan masalah persalinan dan kehamilan. Pada Oktober 2018 lalu, Keira sempat menerbitkan sebuah esai tentang realitas persalinan dari Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Chelsea Islan Foto Bareng Keira Knightley di Paris

Ia mengkritik penampilan istri Pangeran William yang mengenakan riasan wajah serta sepatu hak tinggi beberapa jam usai melahirkan. Menurut Keira, hal tersebut tidak masuk akal dan menciptakan ekspektasi yang tidak realistis bagi para ibu di luar sana.

"Terlihat cantik. Tampil gaya, jangan perlihatkan medan perangmu, Kate," tulis Keira.

Keira Knightley Pakai Banyak Produk untuk Obati Jerawat

"Tujuh jam setelah pertarunganmu dengan hidup dan mati, tujuh jam setelah tubuhmu dioperasi dan berdarah dan menjerit-jerit kesakitan. Jangan tunjukkan. Jangan katakan. Seharusnya Anda menemani gadis kecilmu (yang baru dilahirkan) dan berfotolah di depan para fotografer,” tambahnya, seperti yang dikutip dari laman Harpers Bazaar pada Minggu, 5 Mei 2019.

Salah satu alasan Keira berani menyatakan pendapatnya seperti itu karena menyandang status Ibu memberi dampak besar dalam hidupnya. “Saya pikir para wanita tidak mendapatkan cukup pujian untuk perjalanan emosi dan fisik yang harus mereka lalui ketika menjadi seorang ibu,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan majalah Balance.

Keira bukan satu-satunya selebriti Hollywood yang secara mengejutkan mengumumkan kehamilannya lewat sebuah acara. Belum lama ini, Blake Lively juga melakukan debut kehamilannya di pemutaran perdana film Pokemon: Detective Pikachu di New York.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya