Minuman Kolagen K-eauty Diklaim Bisa Atasi Masalah Kulit Remaja, Bikin Glowing Bak Idol K-Pop

Minuman kolagen.
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Seiring dengan menjamurnya kultur pop Korea di Indonesia lewat film dan musik, banyak remaja ingin memiliki kulit putih glowing layaknya K-Pop idol. Melihat fenomena ini, perusahaan personal care Newlab Group, coba memperluas jangkauan produk mereka dengan menciptakan K-eauty.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Ini adalah minuman kolagen rasa stroberi, yang dijual dengan harga terjangkau serta dirancang khusus untuk menyasar market wanita remaja. Dibuat dengan formulasi Korea menggunakan bahan terbaik, K-eauty yang sudah mengantongi izin BPOM dan sertifikasi halal, menawarkan kesempatan bagi remaja wanita mendapatkan kulit putih bercahaya.

Meliani Muljoredjo, CEO Newlab Group menjelaskan, alasan dipilihnya kiblat Korea untuk produk K-eauty untuk penyesuaian target market. Sebab seperti diketahui bersama, saat ini minat Gen Z terhadap trend Korea sangat tinggi.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

BLACKPINK

Photo :
  • Koreaboo

“Berbeda dengan Newlab yang segmennya luas, K-eauty fokus ke market remaja karena ada kebutuhan merawat kulit sejak dini. Kami berharap, brand ini bisa menjadi produk yang disukai anak muda, karena hadir dengan harga bersahabat,” ujar Meliani, dalam keterangan tertulis.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Kemasan dibuat praktis untuk remaja yang aktif  serta formulanya yang efektif mencerahkan kulit dari dalam, serta menjaga pencernaan.

Selain itu, manfaat K-eauty juga bagus untuk remaja pubertas yang saat ini berjerawat, karena produk ini efektif membantu acne lekas kering dan membantu mempercepat regenerasi kulit.

Tanpa batasan umur

Sementara itu, ditemui di tempat terpisah, Gita Shalika, S.Gz seorang certified nutritionist menjelaskan, secara umum manfaat minuman kolagen bagi remaja adalah baik. Karena kolagen dapat membantu perbaikan jaringan kulit, kuku, rambut, serta menjaga kesehatan tulang.

“Untuk mengonsumsinya tidak ada batasan umur, bagus untuk wanita dan juga pria. Selain itu, minuman kolagen juga baik untuk menjaga kesehatan kulit agar awet muda, sebab kolagen efektif menjaga massa otot, kesehatan sendi serta jantung,” ujar Gita.

Minuman kolagen.

Photo :
  • ist

Bagi Newlab, dari sisi marketing, untuk mendekatkan K-eauty dengan wanita muda, mereka menggandeng Livy Renata seorang selebgram yang sedang populer sebagai Brand Ambassador mereka. 

Dan setelah mencoba minum K-eauty, Livy sendiri mengakui bahwa minuman pink rasa stoberi itu, efektif membuat kulitnya jadi lebih kenyal. Semua manfaat baik ini, dapat terjadi karena K-eauty dibuat dengan formulasi yang menggabungkan kolagen ikan, glutathione, Vitamin C, dan serat pangan. 

Jadi kalau ada remaja wanita yang mengeluhkan, mengapa selama ini mereka sudah rajin menggunakan skincare namun belum juga mendapatkan kulit cerah, bisa jadi hal itu karena perawatan dari luar saja tidak cukup. Dibutuhkan perawatan dari dalam, yang bisa mendorong proses perawatan kulit terjadi lebih maksimal. 

Meliani berharap, ke depan K-eauty bisa menjadi produk yang lebih dikenal publik, terutama anak muda. “Kami juga mendorong agar distribusi brand ini lebih luas, agar K-eauty dapat ditemukan dengan mudah di berbagai kota di Tanah Air,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya