Pakai Kemeja Louis Vuitton, Siapa yang Terkeren?

Lee Byung Hun, Song Joong Ki, Rain
Sumber :

VIVA.co.id – Bagi pria Korea, fesyen juga faktor penting untuk menunjang penampilan mereka. Koleksi musim semi dan panas 2016 dari Louis Vuitton ini pernah dipakai tiga aktor besar Korea Selatan.

Pasangan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Positif COVID-19

Dilansir Dramabeans, Lee Byung Hun, Song Joong Ki, dan Rain pernah mengenakan kemeja Louis Vuitton saat pemotretan majalah fesyen. Dipakai di waktu dan lokasi yang berbeda, siapa yang terkeren dengan kemeja tersebut?

Kemeja mirip piyama Louis Vuitton berwarna biru keabuan ini pertama kali dipakai oleh Lee Byung Hun saat pemotretan dengan majalah fesyen ternama. Sambil memegang cangkir, tampilan  aktor Terminator Genisys ini berkesan matang, klasik dan perlente.

Cerita Artis Top Korea Tak Dikenali Saat di Depan Umum

Kemeja Louis Vuitton yang sama juga pernah dipakai oleh aktor terpanas tahun ini, Song Joong Ki. Pria yang sukses dengan drama Descendants of the Sun tersebut juga memakainya untuk pemotretan sebuah majalah.

Master, Aksi Kriminal Kerah Putih dari Korea Selatan

Song Joong Ki memadukan kemeja Louis Vuitton dengan celana panjang berwarna senada. Sedikit berbeda dengan Lee Byung Hun yang berkulit gelap, Song Joong Ki tampak lebih cerah saat memakainya.

Dengan kulit putihnya, Song Joong Ki menampilkan gaya pria muda metropolitan yang seksi dan menarik.

Selain Lee Byung Hun dan Song Joong Ki, aktor panas dari Korea lain yang tak kalah kerennya dalam balutan kemeja Louis Vuitton ini adalah Rain. Selesai membintangi Come Back, Ajusshi, Rain berpose keren untuk majalah fesyen.

Di antara ketiga aktor ini, hanya Rain yang menggunakan celana setelan dari kemeja tersebut. Kaki yang jenjang dan ototnya yang kekar membuat Rain terlihat sangat fashionable. Dipadu dengan sepatu slip-on warna putih, penampilan kekasih Kim Tae Hee itu tampak lebih muda.

 

A photo posted by RAIN♥ (@rain_oppa) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya