Pakai Gaun Denim Rp5 Juta, Siapa Artis Korea Paling Cantik?

Song Hye Kyo vs Seo Hyun Jin
Sumber :

VIVA.co.id – Song Hye Kyo, aktris cantik ini akhirnya kembali ke layar kaca drama Korea berjudul Descendants of the Sun yang tayang Februari 2016 lalu. Popularitas Song Hye Kyo tak main-main karena drama tersebut sukses di berbagai negara.

5 Gaya Hot Salmafina Sunan Pasca Lepas Hijab

Sementara Seo Hyun Jin tak kalah menariknya. Aktris yang pernah hampir bergabung dengan Girls' Generation ini semakin populer lewat drama tvN, Another Oh Hae Young, yang sedang tayang di Korea saat ini.

Kedua artis cantik ini pernah memakan dress terusan denim dari Steve J & Yoni P. Dilansir Net a Porter, mini dress tersebut ditaksir seharga $406 atau setara dengan Rp5,3 juta. Memakai pakaian yang sama dengan gaya dan kesempatan yang berbeda, siapa paling pas di antara dua aktris cantik ini?

Tampil Vintage dengan Denim Musim Semi 2017

Lewat foto yang dirilis tvN, Seo Hyun Jin mengenakan mini dress denim tersebut untuk sebuah adegan di dramanya. Tampil garang dan seksi, Seo Hyun Jin memadukan bajunya dengan stocking jaring berwarna merah.

Tidak hanya itu, dia juga memakai riasan wajah yang tebal, eyeshadow berwarna biru terang dan lipstik merah menyala. Dia pun menyempurnakan penampilannya dengan tas dan scraft yang diikat di bagian atas.

Patrick Owen Bawa Denim ke Panggung Jakarta Fashion Week

Berbeda dengan Seo Hyun Jin yang tampil eksentrik, Song Hye Kyo terlihat lebih kasual dan simple dalam balutan denim yang sama. Dilansir Allkpop, bintang drama Full House itu menggunakan mini dress tersebut saat pemotretan.

Song Hye Kyo tidak mengenakan aksesoris tambahan yang membuatnya terlihat sangat sederhana, tapi menarik dan lebih muda. Penampilan segar ini sangat cocok untuk berbagai jenis acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya