Tampil Gaya dengan Denim Kontemporer

Lee x HOH
Sumber :
  • Lee Jeans Indonesia

VIVA.co.id – Denim merupakan salah satu item fesyen yang tidak akan lekang oleh waktu. Keberadaan denim, selalu menjadi warna baru melalui beberapa inovasi dan kreasi.

Tampil Vintage dengan Denim Musim Semi 2017

Hal ini pula yang melatarbelakangi brand denim ikonik dari Amerika Serikat, Lee. Brand yang telah berusia lebih dari 125 tahun ini mencoba berinovasi melalui kerja sama dengan desainer muda asal Inggris, yakni Hendry Holland yang terkenal dengan labelnya House of Holland.

Dinamai Lee x House of Holland (Lee x HOH), koleksi Lee Jeans didesain ulang dan dipadukan dengan gaya House of Holland yang berkarakter quirky style dan ceria. Tidak hanya itu, gaya busana vintage denim berubah menjadi lebih kontemporer dengan sentuhan oversized silhouettes dan bordiran yang besar. 

Patrick Owen Bawa Denim ke Panggung Jakarta Fashion Week

Desain koleksi pun dipadupadankan dengan metallic prints dan bordiran atau patchwork yang dipenuhi dengan gambar dan motif yang bertema luar angkasa, seperti motif bintang, motif planet, dan roket. Sementara untuk warnanya, koleksi ini mengangkat warna berani
dengan siluet unik.

"Lee x HOH hadir dengan menawarkan koleksi busana dengan tampillan yang lebih berani dengan gaya yang lebih dinamis, playful dan ceria, serta dengan siluet yang unik, bagi mereka yang bosan dengan gaya berbusana kaku dan selalu sesuai aturan baku," ujar Brand Manager Lee Jeans Indonesia, Indah Sariva dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Minggu, 2 Oktober 2016.

Khloe Kardashian Rilis Denim untuk Semua Postur Tubuh

Dia menambahkan, koleksi ini pun menggabungkan gaya glam rock yang terispirasi dari gaya sejumlah musisi terkenal seperti Rod Stewart dan David Bowie.

Sedikitnya, ada delapan koleksi busana yang meliputi busana dengan gambar kapal luar angkasa, crop tops, denim shirt, denim overall. Untuk pakaian pria, meliputicrop jeans, sweatshirts, kaus, oversized denim jaket bermotif logo Lee x HOH. (asp)

Salmafina Sunan.

5 Gaya Hot Salmafina Sunan Pasca Lepas Hijab

Alma memilih gaya feminin dengan sentuhan sporty.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2019