Pasangan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Positif COVID-19

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Pasangan suami istri  artis Korea Lee Byung Hun dan Lee Min Jung dinyatakan positif COVID-19. Hal ini diungkaplan oleh agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment. Awalnya, hanya Lee Byung Hun yang diketahui positif COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Salah satu perwakilan dari agensi aktor BH Entertainment menyatakan, "Lee Byung Hun baru-baru ini menjalani tes COVID-19. Pada tanggal 7 Februari, hasil tesnya positif." Demikian dilansir dari laman Allkpop, Rabu, 9 Februari 2022.

Sementara istri Lee Byung Hun yang juga merupakan aktris, Lee Min Jung juga dinyatakan positif dan dia juga dikarantina sesuai pedoman otoritas kesehatan.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Lee Byung Hun, yang telah divaksinasi penuh dan mendapat vaksin booster saat ini melakukan karantina mandiri setelah membatalkan semua jadwal syutingnya.

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung

Photo :
  • Koreaboo
Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Seorang perwakilan dari tvN juga mengonfirmasi, "Semua jadwal syuting untuk drama baru Our Blues segera dihentikan menyusul kabar bahwa Lee Byung Hun telah dinyatakan positif COVID-19."

Serial tvN mendatang Our Blues adalah proyek baru yang dipimpin oleh penulis naskah Noh Hee Kyung dan sutradara Kim Kyu Tae dari That Winter, The Wind Blows.

Sebagai informasi, pada 8 Februari 2022 kemarin, Korea Selatan melaporkan hampir 50.000 kasus COVID-19 baru sehubungan dengan penyebaran cepat varian Omicron.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya