Gandeng Agen Properti, Cara Pengembang Tingkatkan Penjualan

Acara Agent Gathering
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PT Mitra Sindo Sukses, yang merupakan anak usaha PT Modernland Realty Tbk., menggelar acara agent gathering. Acara bertujuan untuk memperkenalkan produk properti (product knowledge) yang dipasarkan di perumahan skala kota Jakarta Garden City (seluas 370 hektare), Cakung, Jakarta Timur kepada para agen properti.

Ini Alasan Kenapa Sewa Jasa Profesional untuk Jual Rumah

Selain itu, agar para agen properti bisa melihat secara langsung keunggulan-keunggulan yang dimiliki Jakarta Garden City dan progres pembangunan berbagai fasilitas yang ada di Jakarta Garden City.

Ratusan agen properti se-jabodetabek yang hadir terlihat begitu antusias. ”Agen properti merupakan partner dan memiliki arti penting bagi kami. Kami berharap, bisa meningkatkan penjualan melalui kerja sama dengan agen properti, karena mereka memiliki jaringan yang luas,” ujar Andy K. Natanael, Corporate Marketing Director PT Modernland Realty Tbk. seperti dikutip dari keterangannya, Sabtu, 4 Juni 2016.

Tips Agar Tak Tergoda Rayuan Maut Marketing Properti

Bagi masyarakat yang ingin tinggal di Jakarta Garden City, PT Mitra Sindo Sukses sudah menyiapkan berbagai produk-produk hunian di tahun ini, yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat modern saat ini. Sebuah hunian yang akan menjadi tempat persemaian bagi masa depan keluarga yang lebih baik. ”Dengan harga yang terjangkau dan memiliki banyak keunggulan, membuat hunian di Jakarta Garden City sangat diminati,” ujar Andy.

Salah satu produk unggulan Jakarta Garden City adalah tipe rumah Mezzanine di dalam klaster Yarra. Ukuran rumah tipe Mezzanine memiliki lebar 6 meter, berdimensi luas tanah (LT) 90 m2 (6 m x 15 m) dan 102 m2 (6 m x 17 m) dengan luas bangunan (LB) 50 m2  (4 + 1 Kamar Tidur). Rumah tipe Mezzanine dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar.

Beda Jasa Notaris dan PPAT dalam Proses Jual-Beli Properti

”Produk rumah tipe Mezzanine, kami tujukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda. Mereka membutuhkan sebuah rumah yang mampu mengakomodir seluruh kegiatan dengan maksimal dan harganya terjangkau. Selain itu, rumah yang dimiliki memiliki potensi besar untuk naik nilainya di masa mendatang,” kata Andy.

Lebih lanjut, Andy menjelaskan, saat ini Jakarta Garden City tengah memacu pembangunan berbagai fasilitas yang ada di Jakarta Garden City. Antara lain, pusat perbelanjaan AEON Mall. Di atas lahan seluas 8,5 hektare, pembangunan AEON Mall yang memiliki luas bangunan 135 ribu m2 terus dikebut pembangunannya siang dan malam, sehingga target operasional pada 2017 mendatang bisa terwujud tepat waktu.

AEON Mall akan menawarkan sensasi berbelanja seperti di Jepang. Tidak hanya bagi penghuni Jakarta Garden City yang akan menikmatinya, tetapi juga masyarakat sekitar. ”Saat ini, pembangunan AEON Mall sudah sampai tahap konstruksi lantai tiga,” kata Andy.

ModernCikande Industrial Estat.

Permintaan Lahan Industri di Q1 Tahun ini Membaik

Maka Modern Industrial Estat pasang target penjualan Rp1,2 triliun.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2016