Intip Menu Favorit Buka Puasa Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Puasa merupakan kewajiban bagi seluruh umat Muslim di dunia. Dan tibanya Ramadan, biasanya disambut dengan suka cita dan sejumlah persiapan.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

Sayangnya, kadang lapar mata sering melanda orang yang sedang puasa saat menunggu detik-detik berbuka. Makanan apa saja dibeli seakan-akan ingin menghabiskan semuanya. Namun, tidak dengan aktris muda Prilly Latuconsina.

Kepada VIVA.co.id, Prilly menceritakan menu favorit berbuka puasa dan sahur selama bulan Ramadan. Khusus untuk membatalkan puasanya, dia memilih untuk mengonsumsi makanan yang manis.

2 Resep Kolak Pisang Andalan Ramadhan, Pilihan Praktis dan Komplet

"Kalau buka puasa makan yang manis. Mama baru dapat kurma dari Arab, aku enggak tahu nama kurmanya apa, tapi rasanya itu enak banget. Kayak rasa karamel, dan aku suka banget. Jadi harus buka puasa pakai itu (kurma)," katanya di sela-sela program Pesbukers, ANTV di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 6 Juni 2016.

Sementara saat sahur, gadis cantik berusia 19 tahun ini tak bisa pilih-pilih makanan. Itu karena selama Ramadan kali ini, dia harus mengisi acara sahur dan menunya disesuaikan di tempat syuting.

Banyak Ide untuk Menu Berbuka? Coba Ikutan Challenge Ini Yuk!

"Ya sahur sih (menu) apa saja. Karena aku ngisi acara sahur, jadi enggak bisa pilih makanan, apa yang disediakan saja (di tempat syuting)," tutur pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Di tengah kesibukannya syuting, tak dimungkiri bahwa pelantun Sahabat Hidup itu mengaku ingin berbuka puasa dengan keluarga dan teman-temannya. Namun, rutinitas sebagai public figure untuk menghibur penggemarnya membuatnya harus merelakan sahur dan berbuka jauh dari keluarga dan teman-temannya.

"Pengen banget tapi memang benar-benar enggak bisa karena full Ramadan isi acara berbuka dan sahur," ujar dia.

Dia bercerita bahwa pada sahur hari pertama, hanya dia yang absen di keluarga besar, karena harus mengisi acara sahur. Padahal, tiap tahun, keluarga besarnya selalu kumpul di hari pertama Ramadan.

"Ramadan tahun ini memang enggak dikasih buat keluarga, tapi untuk menghibur penggemar," kata Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya