Cerita Prilly Latuconsina Jadi Anak Indigo

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Prilly Latuconsina untuk kedua kalinya mendapatkan peran utama dalam layar lebar. Kali ini, dia menjadi pemeran utama dalam film Danur Movie garapan sutradara Awi Suryadi yang menceritakan kisah nyata seorang anak indigo bernama Risa Saraswati.

7 Film Nasional Bakal Tayang pada 2023, Ada Sewu Dino sampai Danur 4

Ketakutan, mencekam, dihantui, itulah yang dirasakan gadis berusia 19 tahun ini saat memerankan Risa. Namun, ketakutannya sangat berbeda karena Prilly menjadi anak indigo.

"Aku syutingnya kayak takut gitu. Bukan takut karena hantu tapi karena aku memerankan tokoh nyata, karena Risa Saraswati orangnya masih ada. Aku benar-benar harus menyamakan karakter dia, enggak bisa asal-asalan improvisasi. Ini kisah nyata," ujarnya kepada VIVA.co.id, usai mengisi acara Pesbukers ANTV baru-baru ini.

Aktor Cilik Pemeran Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia

Film bergenre horor ini tentu meninggalkan banyak kisah menegangkan dalam diri pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut. Bahkan di luar jam syuting, dia dan kru film mengalami hal-hal mistis.

"Ceritanya aku punya adik dan dia punya boneka, bonekanya bisa nyala dan selalu jalan mengarah patung seram gitu depan pintu, selama tiga kali begitu terus. Itu di luar jam syuting, jadi kita pada ketakutan semua, 'waaaa', pada histeris," ujar pelantun Sahabat Hidup ini.

Risa Saraswati Sebut Teman-teman Gaibnya, Peter Cs Suka Film Danur 3

Meski begitu, proses penggarapan film diakuinya terasa sangat menyenangkan dan seru. Selama dua minggu di Bogor, Prilly menghabiskan waktu syuting dan menguasai perannya dalam film ini

"Kendalanya sih rasa takut aku ke hantu enggak boleh sama dengan orang lain, karena Risa anak indigo. Itu yang harus aku adaptasikan. Cukup susah, reading-nya lama, aku juga baca novelnya, dan menelaah langsung sama orangnya. Sekitar sebulan untuk beradaptasi," kata Prilly.

Film horor ini rencananya akan tayang pada bulan September 2016 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya