Ketua DPR dan Wali Kota Bekasi Tinjau RSUD Bekasi

Ketua DPR RI dan Walikota Bekasi Tinjau RSUD Bekasi
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah memberikan motivasi di Aula Al Muhajirin Masjid Al Azhar Bekasi. Ketua DPR RI dan Walikota Bekasi melakukan kunjungan ke RSUD Bekasi, Kamis 9 Juni 2016. Dalam kunjungannya ke RSUD itu, Ade Komarudin memuji RSUD yang bersih dan rapi tersebut.

Yandri Susanto dari Fraksi PAN Jadi Ketua Komisi VIII

"Jadi kita tadi tanya ke Pak Wali, biasanya rumah sakit pada umumnya ketika kita dirawat bukan sembuh, tambah sakit. Pas kita masuk tadi ke RSUD Bekasi bagus, bersih, seperti RS swasta," puji pria yang akrab disapa Akom ini.

Ia menambahkan, dengan kondisi rumah sakit yang bersih dan rapi seperti itu, otomatis pasien sembuh secara psikologis.

Sepakat Revisi UU MD3, Dua Fraksi Ini Beri Catatan

"Itulah gunanya saya bawa Pak Jhon dari Komisi IX dan juga Banggar, semoga saja bisa mewujudkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bekasi," ujarnya.

Sementara itu, Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, kita ingin memperkenalkan kepada Indonesia kalau di sini ada program peradaban besar di kota Bekasi, yaitu soal kesehatan.

Mungkinkah RUU Perlindungan Data Pribadi Selesai dalam 4 Bulan?

"Inilah Bekasi, menciptakan Bekasi sehat dan cerdas. Sampai saat ini ada 160 ribu pemegang kartu sehat, semoga masyarakat bisa terbantu dengan semua itu. Kalau kita fokus dan komit daerah bisa melakukan upaya-upaya yang lebih baik," katanya.

Kepala Instalasi Perinatologi RSUD Bekasi, Thomas Hariadoe mengatakan ada 30 bayi yang sedang ditangani. Ia mengaku kendala yang banyak untuk melahirkan anak-anak yang sehat dan cerdas adalah  gizi sang ibu.

"Gizi ibunya diperbaiki supaya menghasilkan anak-anak yang baik dan sehat, nutrisi ibu menentukan generasi bangsa," katanya.   (webtorial) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya