Ketua DPR Ingin Bangun Bekasi di Bidang Pendidikan

Ketua DPR RI Ade Komarudin Melakukan Kunjungan Kerja ke kota Bekasi.
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua DPR RI Ade Komarudin melakukan Kunjungan Kerja ke kota Bekasi. Dihadapan siswa SMA dan SMK se Kota Bekasi Ade memberikan motivasi kepada seluruh siswa.

Yandri Susanto dari Fraksi PAN Jadi Ketua Komisi VIII

"Saya ke Kota Bekasi tentunya ingin bertemu sahabat saya Bapak Walikota Rahmat Effendi. Sebagai Ketua DPR tentunya saya ingin melihat bagaimana perkembangan pembangunan Kota Bekasi, tentunya dalam bidang pendidikan dan kesehatan," ujarnya di Aula Al Muhajirin masjid Al Azhar, Kamis 9 Juni 2016.

Ia juga mengatakan, dalam Kunjungan Kerja hari ini ia membawa Anggota Komisi IX DPR RI John Kennedy dari Badan Anggaran (Banggar). 

Sepakat Revisi UU MD3, Dua Fraksi Ini Beri Catatan

"Kita dari DPR tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk Bekasi. Tentunya kita mengajukan Bekasi dalam bidang pendidikan dan kesehatan. Pak John Kennedy dari Komisi Bidang Kesehatan, semoga DPR bisa membantu," ucap Politisi Golkar ini.

Ia juga menjelaskan, bagaimana cara mewujudkan suatu cita-cita dengan segala kegigihan dan perjuangan.

Mungkinkah RUU Perlindungan Data Pribadi Selesai dalam 4 Bulan?

"Saya ingin memberikan motivasi kepada Rangga dan Cinta sekalian. Kalau ingin mendapatkan cinta, selagi janur kuning di depan rumah Cinta, Rangga harus tetap berjuang. Kejar dan perjuangkan jika kita mempunyai cita-cita," ujarnya.

Kata Ade, apa yang diraihnya hari ini belum titik, masih koma. Jangan pernah cepat merasa puas dengan sesuatu hal.

"Kalau mau jadi politisi semua harus fokus kesana. Mau jadi guru dan lainnya harus fokus kesana. Saya sampai sekarang sudah stagnan di legislatif, ingin mencari kerja di tempat lain," katanya.

Sementara itu, Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, hari ini Bekasi kedatangan tamu agung, sang Ketua DPR RI. Ia mengaku kagum dengan sosok Ketua DPR.

"Saya mengagumi sosok yang imut-imut tapi kedalaman ilmunya, sepak terjangnya dalam dunia politik patut diacungi jempol. Hari ini Ketua DPR RI membawa Komisi IX, mudah-mudahan harapan kita untuk masyarakat Bekasi," ujarnya.  (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya