Ramadan Runway 2017 Gandeng 90 Desainer Kenamaan Indonesia

Ramadan Runway 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) siap menyelenggarakan Pagelaran Busana dan Fashion Show Parade dalam acara Ramadan Runway 2017. Nantinya akan ada 20 desainer yang ikut unjuk gigi dalam memamerkan koleksi terbarunya.

Inspirasi Style Ramadan ala Desainer Jenahara

Acara yang telah berjalan selama 4 tahun ini, merupakan hasil kerja sama dengan Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Selain fashion show, Ramadan Runway 2017 juga menghadirkan 90 desainer kenamaan, mulai dari anggota APPMI, artis-artis ibu kota dan desainer luar yang berpartisipasi untuk meramaikan acara ini.

Seluruh koleksi yang ditampilkan merupakan busana modest wear yang akan menjadi tren di tahun 2017. Sangat diyakini, busana yang ditampilkan dapat menjadi inspirasi berbusana kekinian dan modern.

Teknologi Epson Bikin Fesyen Ramadan jadi Berbeda

Para pengunjung akan ditawarkan beragam busana dari desainer pilihan melalui stand-stand sepanjang panggung utama atrium fesyen Kota Kasablanka di mana semua desainer telah melewati masa kurasi yang cukup panjang.

"Ini merupakan tahun keempat APPMI bekerjasama dengan Kota Kasablanka untuk menyelenggarakan Ramadan Runway 2017. Kami menghadirkan 90 desainer yang ikut serta di mana mereka telah mengikuti masa kurasi untuk menghadirkan koleksi modest wear terbaiknya," ujar Poppy Dharsono, Ketua Umum APPMI dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Sabtu, 11 Juni 2016.

Sambut Ramadan, Luna Maya Tampilkan Koleksi Busana Nuansa Tropical

Tidak hanya busana, beberapa produk unggulan aksesoris seperti tas, kalung, dan penjepit kerudung pun ditawarkan. Harga-harga busana yang ditawarkan tentunya sangat relatif.

Anda bisa mengunjungi Mall Kota Kasablanka di mana acara ini akan berlangsung dari 9 Juni hingga 10 Juli 2016.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya