Girlband 4Minute Bubar

4Minute
Sumber :
  • Venus Buzz

VIVA.co.id – Girlband populer asal Korea Selatan, 4Minute, datang dengan kabar mengejutkan hari ini. Dilansir Allkpop, pelantun Hot Issue ini mengumumkan pembubaran grup mereka.

Kencani si Ratu Seksi Hyuna, Personel Boyband Korea Minta Maaf

Dari rilis yang disebar ke sejumlah media Korea, masa kontrak kerja 4Minute dengan Cube Entertainment sebagai agensi mereka sudah hampir selesai. Setelah berdiskusi lama, grup ini memutuskan untuk tidak bersama-sama lagi ke depannya.

Dari kelima personel, hanya Hyuna yang memperpanjang kontrak dengan Cube. Sebagian personel lain menyatakan akan keluar agensi dan sebagian lainnya masih dalam tahap pertimbangan.

Hyuna dan E’Dawn Pentagon Akui Pacaran

Hal ini dikarenakan para anggota 4Minute memiliki keinginan yang berbeda untuk karier mereka di masa depan. Ada yang ingin tetap di jalur musik, ada juga yang ingin terjun dalam dunia seni peran. Setelah beberapa bulan membahasnya, mereka pun memutuskan untuk bubar.

"Para personel memiliki perbedaan dalam menjalani karier masa depan mereka. Setelah berbulan-bulan berdebat, mereka akui sulit untuk tetap bersama dalam satu grup. Hyuna sudah menandatangani kontrak baru, sebagian masih berdiskusi, sebagian lainnya memutuskan untuk keluar dari agensi," kata perwakilan Cube, dilansir Soompi.

Si Seksi Hyuna Santer Dikabarkan Pacari E'Dawn Pentagon

4Minute debut pertama kali di tahun 2009 dengan lagu Hot Issue. Grup ini sukses dengan berbagai hits, seperti What's Your Name?, Crazy, dan lain sebagainya. Terakhir, mereka merilis mini album ketujuh pada awal Februari 2016.

(ren)

E'Dawn dan Hyuna

Akhir Perseteruan Panas Hyuna-E'Dawn dengan Agensi Gara-gara Pacaran

Mereka segera hengkang dari Cube Entertainment.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2018