Pengakuan Sedih Artis Korea soal Grupnya yang Bubar

Nam Ji Hyun
Sumber :
  • instagram.com/njh9019

VIVA.co.id – Dibentuk tahun 2009, girlband 4Minute yang beranggotakan lima wanita cantik, Hyuna, Nam Ji hyun, Kwon So Hyun, Jeon Ji Yoon, dan Heo Ga Yoon harus mengakhiri grup yang telah membesarkan nama mereka pada tahun 2016.

Nam Ji Hyun Terpesona D.O. EXO

Salah seorang mantan anggota 4Minute, Nam Ji Hyun, dalam sebuah sesi pemotretan mengungkapkan rasa sedih yang masih menggelayutinya jika mendengar semua tentang girlband pemilik lagu Crazy tersebut. Dilansir dari Koreaboo, wanita cantik ini bahkan mengaku sedih saat seorang teman memintanya menyanyikan lagu 4Minute.

"Aku pergi ke karaoke dengan teman-temanku belum lama ini dan mereka memintaku untuk menyanyikan lagu milik 4Minute. Anehnya, itu membuatku sedih," kata Ji Hyun.

Deretan Tas Mini Nam Ji Hyun Senilai Jutaan Rupiah

Wanita 27 tahun ini juga mengatakan bahwa pembubaran 4Minute masih segar dalam ingatannya, dan itu terlalu menyakitkan bagi dirinya. "Pembubaran ini masih teringat jelas, jadi ini adalah ingatan yang menyakitkan untukku."

Meski topik ini membuatnya sedih, tapi Nam Ji Hyun bersemangat saat menceritakan tentang rencana masa depannya sebagai artis solo.

Sederet Sepatu Mahal Nam Ji Hyun di Drama Suspicious Partner

Jihyun yang merupakan leader dari 4Minute ini menceritakan, ia tengah mengambil kelas akting setiap hari. Artis cantik ini merasa masih kurang ahli untuk mengekspresikan dirinya.

Netizen pun ikut memberi komentar. "Saya penasaran apa yang sudah dilewatinya, itu pasti menyakitkan," dan, "apa yang telah dilewatinya, kami merindukannya dan juga 4Minute."

Nam Ji Hyun

5 Artis Cantik Korea yang Jomblo Sejak Lahir, Sekarang Pun Masih!

Mereka cantik dan terkenal.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2019