Nam Ji Hyun Terpesona D.O. EXO

Nam Ji Hyun DO
Sumber :
  • tvN

VIVA – Dalam wawancara baru-baru ini, aktris cantik Nam Ji Hyun menyebut D.O. EXO sebagai seseorang yang menyenangkan pada saat terlibat akting bersama dalam drama 100 Days My Prince.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Nam Ji Hyun mengatakan, “Saya pikir kami dapat bersama sebagai teman karena dia (D.O) hanya dua tahun lebih tua dari saya. Teman-temanku yang dari drama sebelumnya sedikit lebih tua darinya. Tentu saja, saya bisa bergaul dengan mereka dengan nyaman tanpa kecanggungan, tetapi D.O. dan saya secara khusus dapat berbagi masalah yang kami rasakan dan memberikan saran satu sama lain”.

Dilansir dari Soompi, ketika ditanya apakah dia merasa tertekan berakting dengan seorang idola dengan basis penggemar yang besar, aktris itu menjawab bahwa dia tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Nam Ji Hyun menjelaskan bahwa dia memang benar mengetahui D.O. adalah bintang yang sangat besar dari boyband EXO.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Selama beradu akting, aktris berusia 23 tahun itu menyebut bahwa D.O. bekerja sama sesuai dengan harapannya. Nam Ji Hyun berusaha lebih keras berkerja profesional sebagai sesama bintang film  daripada harus menganggap D.O. adalah bintang besar sehingga membuatnya harus sangat berhati-hati dalam bertindak.

Namun, Nam Ji Hyun sendiri tampaknya tidak bisa menyembunyikan kekaguman karena dia bisa berakting dengan anggota boyband EXO itu. Dia berkata, “EXO debut ketika saya masih di sekolah menengah atas. Pada saat itu, tidak ada orang yang tidak menyukainya. Saya juga penggemar EXO,” ucapnya.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

“Berkat dia (D.O.), teman-teman saya sangat kagum ketika saya berakting dalam drama ini. Saya seorang aktris juga, tetapi saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan sang idola, jadi saya terpesona bahwa rekan berakting saya adalah anggota EXO. Saya memberi tahu teman-teman bahwa saya juga kagum dan senang,” ucapnya menambahkan.

Drama 100 Days My Prince sendiri telah selesai pada tanggal 30 Oktober 2018 kemarin, dengan rating dari pemirsa yang sangat sukses.

D.O EXO.

D.O EXO Sumbangkan Lagu Baru untuk Drakor Bad Prosecutor

Do Kyung Soo alias D.O EXO turut mengisi soundtrack drakor yang dibintanginya yakni Bad Prosecutor. Rencananya lagu tersebut akan dirilis pada 19 Oktober. Yuk simak!

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2022