Jamie King Prihatin Kasus Depp dan Heard

Jamie King
Sumber :
  • instagram.com/jaime_king

VIVA.co.id – Jaime King menyatakan keprihatinan mengenai kejadian yang menimpa Johnny Depp dan istrinya, Amber Heard. Bintang The Hart of Dixie, yang sering membahas hak-hak perempuan dan korban penganiayaan anak ini menyebut kejadian yang menimpa pasangan selebriti itu sebagai situasi yang sangat menyakitkan.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

"Itu membuat saya benar-benar emosional," kata King, seperti dilansir dari Us Magazine.

Dia mengaku sangat mengagumi sosok Johnny Depp. Selain itu, King menambahkan bahwa dia juga sangat menghormati Depp.

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Menurutnya, Depp adalah salah satu pria yang paling penyayang, baik, murah hati, sangat perhatian, dan brilian yang pernah ditemuinya. King juga sempat belajar banyak dari pemeran Pirates of the Caribbean tersebut.

Model ini sempat tampil di film Blow pada tahun 2001 bersama Depp. Di film itu, King berperan sebagai putri Depp.

Film Terbaru Johnny Depp, Minamata Akan Tayang di Indonesia

"Saya melakukan adegan, sementara dia tidak, namun dia akan menunggunya dan menonton. Dia berlatih dengan saya. Ada begitu banyak hal yang saya pelajari darinya," ujar King.

Dia menuturkan bahwa Deep adalah seorang mentor yang luar biasa. Baginya, bekerja dengan orang seperti Depp di awal kariernya membantu dia menjadi seorang profesional dan seniman sejati.

Selain menyukai sosok Deep, dia juga mengaku menyukai Heard. "Saya suka Amber. Saya berpikir bahwa dia seperti cahaya terang yang luar biasa. Dia seorang wanita yang cantik," katanya.

Mengenai perceraian dan penganiayaan dalam rumah tangga selebriti tersebut, menurut King, harusnya tidak dijadikan hiburan.

"Intinya, yang mengganggu saya adalah mereka saling terluka. Ini adalah situasi yang sangat menyakitkan dan orang-orang memperlakukannya seolah-olah itu hiburan, dan itu tidak lucu dan tidak menghibur," tutur aktris The Sin City itu.

Wanita yang menikah dengan Kyle Newman dan ibu dari dua putra ini mengatakan bahwa mereka memerlukan privasi, cinta dan dukungan, bukan pemberitaan yang belum tentu kebenarannya.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Depp dan Heard saat ini dalam proses perceraian. Wanita itu telah menuduh Deep melakukan kekerasan terhadapnya. Namun aktor papan atas Amerika Serikat (AS) ini berulang kali membantah tuduhan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya