Cantik saat Lebaran dengan Prosedur Kecantikan Nonbedah

Jangan lupa asupan air putih, jus atau smooties.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Penuaan bukanlah hal yang bisa dihindari, karena setiap orang pasti mengalami proses tersebut seiring bertambahnya usia. Namun, tanda-tanda penuaan bisa diminimalisir.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

"Proses penuaan tidak bisa dicegah, tapi penampakan bisa dipermuda. Bagaimana tua secara cantik, manis, dengan wajah yang lebih muda," kata Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Rumah Sakit Pondok Indah-Puri Indah, dr Susie Rendra, Sp KK dalam acara Tampil Lebih Segar Menyambut Hari Raya Dengan SCT System dan Teknologi Laser di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, Senin, 13 Juni 2016.

Penuaan yang terjadi di usia 20 tahun memang belum terlihat, namun begitu usia memasuki kepala tiga, tanda penuaan mulai muncul sedikit demi sedikit. Untuk itu, bukan hanya wanita, pria pun membutuhkan perawatan kulit.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Apalagi menjelang Idul Fitri seperti saat ini, di mana banyak orang yang ingin tampil cantik tidak hanya dari dalam, namun juga penampilan luar. Karena itu, perawatan sejak dini perlu dilakukan seumur hidup secara rutin.

Bahkan, dengan adanya beragam perawatan kecantikan yang ada saat ini, seorang yang berusia tua bisa memiliki kulit yang lebih muda dan terawat. Beragam perawatan kecantikan tersebut, seperti peeling, mikrodermabrasi, botox, filler, dan operasi plastik.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Namun bagi mereka yang takut dengan prosedur bedah, jangan khawatir, karena seiring kemajuan zaman, teknologi laser berkembang untuk tindakan kecantikan. Selain itu, juga ada SCT System.

"Teknologi proionic radiofrequency monopolar pada SCT system aman bagi tubuh, hasilnya juga bisa dilihat langsung dan akan bertahan lama," kata dr Suksmagita Pratidina, Sp KK dari RS Pondok Indah-Puri Indah.

Menurut dia, teknologi tersebut efektif digunakan untuk mengencangkan serta memperbaiki kulit sagging atau turun, dagu ganda, kerutan, kantong mata, body contouring, seperti mengurangi lingkar pinggang, perut, paha, serta memudarkan atau mengurangi selulit.

Sedangkan untuk laser, sebenarnya telah cukup lama dikenal dan dipercaya untuk prosedur kecantikan. Laser digunakan untuk mengatasi flek pada wajah, menghilangkan rambut, urat-urat kecil di sekitar hidung pipi, bekas jerawat, bekas luka, varises kecil, stretch marks hingga menghapus tato.

"Laser adalah teknologi terkini untuk pengobatan antiaging. Jenis laser juga bermacam-macam," ujar dia.

Kedua teknologi ini memungkinkan pasien mendapatkan hasil signifikan, cepat, aman dan bisa langsung sejak kali pertama perawatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya