Angel Lelga Rahasiakan Siapa Polisi Pemikat Hatinya

Angel Lelga usai mengisi acara SOS ANTV di Jakarta, Selasa (28/1/2014).
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Angel Lelga masih malu-malu dan merahasiakan sosok anggota Kepolisian yang menjadi kekasih hatinya. Setiap kali ditemui awak media, dia selalu menghindar meninggalkan senyuman manis.

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

Namun, tentu Ramadan tahun ini wanita berdarah Belanda itu tak sendiri lagi. Karena, telah memiliki dambaan hati, Fahrul Sudiana. Benarkah?

"Saya selalu bersama-sama, ini pendamping saya banyak," katanya menunjuk sejumlah anak-anak yatim, setelah berbuka puasa bersama hari Selasa 14 Juni 2016 di SME Tower, Jakarta Selatan.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

Dia mengaku ajaran Islam tak mengizinkan untuk berpacaran. "Kita dalam Muslim enggak boleh pacaran," ujarnya tersenyum.

Lantas, benarkah wanita berhijab ini menjalani ta'aruf dengan Fahrul? "Assalamualaikum, sudah ya," ucapnya tersenyum meninggalkan media.

Angel Lelga Jadi Korban Penipuan, Penampilan Syar'i Pelaku Disorot

Di lain kesempatan beberapa waktu lalu, mantan istri Rhoma Irama itu pernah mengatakan,sang kekasih adalah sosok pria yang supel dan apa adanya. Bahkan, selalu mendukung karir dan bisnis Angel.

"Pasangan saya mah orangnya asyik-asyik saja. Selagi saya happy dan bisa tetap lihat saya cantik, enggak ada beban hidup, dia pasti senang," kata Angel. (asp)

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024