Angel Lelga Jadi Korban Penipuan, Penampilan Syar'i Pelaku Disorot

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

VIVA Showbiz  – Angel Lelga baru saja mengumumkan kabar kurang menyenangkan. Ia mengaku telah ditipu oleh satu keluarga yang tidak diketahui keberadaannya saat ini. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Sebagai upaya mencari para pelaku, Angel Lelga tak segan mengunggah foto keluarga itu di akun Instagramnya. Mantan istri Vicky Prasetyo itu meminta bantuan kepada netizen agar memberikan informasi apabila mengenal salah satu dari keempat orang yang ada di foto itu.

"Jika ada yang tahu mereka, please info!! Tengku Rabbani Chalil, adik perempuannya @tengkunabilah dan bapaknya jas hitam @tengku.kalokarealty," tulisnya di Instagram, dikutip Jumat 4 Agustus 2023.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Dalam foto yang dibagikan oleh Angel Lelga, tampak satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, serta dua anak yakni laki-laki dan perempuan. Foto tersebut tampaknya diambil dalam acara resmi perayaan anak laki-lakinya. 

Menurut Angel Lelga, usai melalukan penipuan semua jejak keluarga tersebut tiba-tiba menghilang di media sosial sehingga ia kelabakan mencarinya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Ibunya paling kanan tas warna camel dan adik laki-laki yang pegang piala di foto ini. Foto mereka sekeluarga tiba-tiba menghilang di medsos dan lenyap ditelan bumi," jelas Angel Lelga.

"Anaknya dan kakak kalian yang bernama Tengku Rabbani Chalil juga menghilang. Apakah kalian juga menikmatinya?" tambahnya.

Dengan pencarian secara terbuka ini, Angel Lelga meminta oknum keluarga itu untuk segera mengembalikan uangnya. Ia berharap pintu hati mereka bisa tersentuh dan mau mengakui kesalahannya telah menipu mantan istri Rhoma Irana tersebut.

Angel Lelga juga mengancam apabila empat orang keluarga itu tidak menunjukkan itikad baik, maka ia tak segan untuk menempuh jalur hukum.

"Saya berdoa kalian sekeluarga dibukakan hatinya dan kembalikan uang saya! Sebelum saya bawa ke jalur hukum saya kasih waktu lagi. Jika kalian ada niat baik dan kembalikan saya akan memaafkan kalian semua," kata Angel Lelga.

Sayangnya, belum diketahui modus penipuan apa yang dilakukan oleh empat orang tersebut kepada Angel Lelga. Sejauh ini, netizen berharap agar masalah yang dihadapi oleh Angel Lelga bisa segera selesai.

Namun, tidak sedikit juga yang gagal fokus dengan foto pelaku penipuan itu karena mereka terlihat alim dengan pakaian yang sopan dan syar'i.

"Astaghfirullah penampilan syar'i gak jaminan akhlak baik. Yang sabar ya mbak cantik semoga diberikan jalan keluar dari Allah Azza Wa Jalla," kata yang lainnya.

"Astaghfirullah uang membutakan segalanya," kata netizen yang lain.

"Mereka tidak baik hatinya hanya mau uang saja. Apalagi bapaknya memanfaatkan situasi," timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya