Fuji Alami Tulang Bengkok, Thariq Halilintar Kirim Buket Sushi dan Kartu Ucapan Romantis

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Fuji An atau Fuji Utami Putri baru-baru ini membagikan kabar memprihatinkan terkait kesehatan tubuhnya. Melalui akun Instagram pribadinya @Fuji_an membagikan kabar buruk soal dirinya divonis mengalami penyakit skoliosis atau pembengkokan tulang belakang

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Di mana menurut unggahannya tersebut, tulang belakang milik adik Fadly Faisal ini miring ke bagian sisi kiri. Adik ipar dari Vanessa Angel ini pun mengaku sedih usai mendapati kesehatan tubuhnya yang sedang tidak baik-baik saja. 

Tak hanya Fuji yang merasa khawatir akan kesehatannya, tapi pihak keluarga, sahabat hingga rekan artis pun turut mengkhawatirkan kondisi dari mantan kekasih Thariq Halilintar ini.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Fuji beli rumah mewah baru

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Tak terkecuali sang mantan kekasih, yakni Thariq Halilintar. Mendengar kabar Fuji terkena skoliosis, adik Atta Halilintar ini pun langsung segera menunjukkan sikap perhatiannya kepada perempuan berusia 20 tahun tersebut.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Thariq Halilintar tidak hanya sekadar mengirimkan doa ataupun dukungan, melainkan juga menunjukkan sikap perhatiannya secara langsung dengan mengirimkan sebuah buket sushi kepada sang mantan pacar. 

Thariq Halilintar

Photo :

Menariknya, buket sushi pemberian Thariq tersebut langsung difoto dan dibagikan melalui Instagram Story milik adik dari Bibi Ardiansyah ini. Menengok foto yang dibagikan Fuji, terlihat buket sushi tersebut berukuran jumbo.

Uniknya, sushi-sushi tersebut didesain dan ditata berdampingan dengan berbagai macam jenis bunga-bunga cantik berwarna-warni. Dalam unggahannya tersebut, Fuji hanya mengucapkan kata singkat kepada si pemberi buket sushi itu.

"Thank u," tulis Fuji pada Instagram story miliknya.

Romantisnya, tak hanya sebuket sushi saja yang diberikan Thariq Halilintar kepada perempuan yang pernah dicintainya itu. Tapi juga ada kartu ucapan romantis yang disematkan di buket sushi tersebut dengan penuh perhatian.

Meskipun ucapannya terlihat begitu singkat, tapi pesan yang tersemat dalam kartu ucapan itu berhasil membuat banyak warganet dibuat baper. Dalam kartu ucapan tersebut, Thariq berharap agar si mantan pacar lekas sembuh. 

"You're gonna be okay..cantik," seru Thariq pada kartu ucapannya tersebut.

Sontak saja perhatian Thariq kepada Fuji pun menuai beragam reaksi dari warganet di media sosial. Tak sedikit pengikutnya di media sosial hingga fansnya mengaku dibuat baper dengan sikap perhatian pria berusia 24 tahun itu.

Kendati sudah putus sejak beberapa bulan yang lalu, banyak warganet yang berdoa agar keduanya kelak bisa berjodoh di pelaminan.

"sudah ketebak... selain mama, cuma dia yang panggil si Eneng dengan panggilan cantik," tulis warganet.

"Masya Allah Thoriq untuk fuji. Bismillah Thofu jodoh Aamiin," tulis pengguna media sosial.

"Ya Allah satukn Thoriq fuji dlm ikatan sakinah mawardah," doa seseorang dalam kolom komentar.

"Bismillah Yaa Allah Yaa Rabb Thoriq,Fuji jodoh dunia akhirat," kata lainnya dalam kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya