Meski Tau Kasus Pelecehan Seksual, Pinkan Mambo Mohon Suaminya Tak Keluar dari Rumah

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

JAKARTA- Kasus pelecehan seksual yang dialami oleh putri Pinkan Mambo, berinisial MA. MA diketahui mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya yang juga suami kedua Pinkan, bernama Steve Wantania

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Di tengah kasus pelecehan seksual Pinkan disebut-sebut sempat mengusir suaminya lantaran kasus tersebut. Namun ternyata tidak demikian. 

“Enggak benar. Dari sudut pandang aku yang liat dan ada di rumah itu. Sehabis aku menceritakan kejadian sebenarnya ke mami,” kata MA mengutip tayangan YouTube Deddy Corbuzier. 

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

Lebih lanjut, diungkap MA bahwa setelah insiden pelecehan seksual yang dialaminya. Pinkan dan Steve sempat bertengkar hebat terkait masalah lain. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pinkan Mambo.

Photo :
  • Instagram/pinkan_mambo
Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Saat pertengkaran hebat itu terjadi, MA menjelaskan bahwa ibunya sempat mengancam Steve akan membongkar kasus pelecehan seksual yang dilakukannya kepada putrinya jika dia keluar dari rumah.

“Mereka ada masalah besar, terus mereka ada teriak-teriak aku dengar. Abis itu Mami ada mengatakan sesuatu yang bikin aku Shock karena mami bilang ‘Kalau kamu keluar dari rumah ini aku bakal bawa masalah kamu dan MA ke polisi’,” ungkap MA.

Diungkap MA, Pinkan bahkan memohon agar Steve tetap tinggal di rumahnya meski kasus pelecehan seksual itu telah terjadi. 

“Iya. Mami memohon ke dia untuk tetap tinggal di rumah. (Mami enggak mau pria itu keluar dari rumah walau tau ada pelecehan seksual) iya. Dan setelah dia keluar dari rumah mami kontak dia (memohon untuk dia kembali) iya dia melakukan itu,” ujar dia.

Pinkan Mambo

Photo :
  • IG @pinkan_mambo

MA mengaku tindakan ibunya saat itu sangat menyakiti hatinya. Padahal MA yang berusia 13 tahun saat itu sudah mengalami pelecehan seksual.

“Dan aku merasa sakit karena itu, karena masalah aku besar tapi masalah itu dibawa-bawa supaya suaminya enggak keluar dari rumah. Soal dia cinta atau enggak aku enggak tau. Dia keluar sebabnya apa aku enggak tau,” ujarnya.

Lebih lanjut, Steve sempat keluar rumah dan saat itu Pinkan sempat menghubungi suaminya untuk pulang ke rumah. Pinkan bahkan sempat berbicara tentang meminta izin ke MA agar ayah tirinya itu bisa kembali.

Namun saat itu MA mengaku tak nyaman jika Steve kembali ke rumahnya. 

“Setelah itu kontak mami suruh balik dan mami konfirm ke aku dia mau balik boleh enggak. Karena aku sangat takut sama dia, aku bilang aku enggak ngerasa aman kalau ada dia di rumah. ‘Enggak jangan deh atau aku yang ke papa deh’ dan dia marah sampai akhirnya suaminya balik,” kata dia.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Meski mengutarakan ketidaksetujuannya itu. Namun ternyata Pinkan tetap meminta suaminya pulang ke rumah. Alhasil MA meminta bantuan security komplek rumahnya untuk tak mengizinkan Steve masuk ke dalam kompleks tersebut.

“Aku jalan ke depan komplek dan bilang ke satpam kalau ada orang ini jangan bolehin masuk karena itu cara aku melindungi diri. Aku enggak tau harus gimana lagi,” jelas dia.

Namun sayang usaha MA itu tak berujung mulus. Tau putrinya melakukan hal tersebut, Pinkan marah besar.

“Abis itu pas orangnya nyampe telfon mami ‘anak kamu kenapa bikin aku malu aja dj depan satpam enggak dibolehin masuk. Nanti tau kondisi rumah’  Setelah itu mami marah ke aku. ‘Kamu enggak ada hak melakukan itu. Ini rumah saya saya punya aturan kamu harus nurut’. Dia balik,” kata MA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya