Putri Pinkan Mambo Minta Maaf Bohongi Publik, Hingga Akui Hanya Lulusan SD

Pinkan Mambo
Sumber :
  • IG @pinkan_mambo

JAKARTA- Belum lama ini, Pinkan Mambo diundang ke podcast milik Deddy Corbuzier menyusul kabar pelecehan seksual yang dialami putrinya, berinisial MA. Dalam podcast tersebut Pinkan Mambo sempat mengungkap bahwa dirinya adalah seorang ibu terbaik di dunia ini untuk MA.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Untuk menguatkan klaimnya itu, Pinkan Mambo bahkan menyebut rela berjualan di pasar demi menyekolahkan putrinya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terkait dengan hal itu MA angkat bicara. Disent MA dirinya sudah tidak melanjutkan pendidikannya selepas lulus dari bangku Sekolah Dasar (SD).

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

“Tentang sekolah aku. Aku udah keluar dari sekolah semenjak kelas 6SD selesai SD enggak sekolah. Yang aku tau itu sebabnya karena masalah ini. Iya sampai SD. Aku pernah homeschooling di tahun SD. Setelah SD tidak sekolah,” kata dia mengutip tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo
Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Pinkan Mambo

Photo :

Lebih lanjut putri Pinkan Mambo itu mengungkap bahwa dirinya memang pernah menyatakan homeschooling. Hal itu lantaran untuk menjaga nama baik ibunya, yang telah mempublikasi ke hadapan media bahwa MA homeschooling.

“Aku pernah menyatakan aku homeschooling karena aku tidak mau menjatuhkan mami dan enggak mau namanya jelek, karena sebelumnya dia bilang ‘anakku homeschooling, anakku sekolah di intern dan sekolah bagus’. Iya (semua yang dikatakan dia bullshit) iya tapi aku enggak mau menjelekkan mami. Tapi karena kejadian ini aku up ke media perkataan mami aku rasa ini salah,” ujar MA.

Sementara itu ketika ditanya alasan mengapa dia berhenti sekolah. MA sendiri tak tau alasannya apa. Dia hanya menyebut mungkin lantaran adanya masalah pelecehan seksual yang dialaminya.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

“Soal itu aku enggak tau kemungkinan karena mau tadinya perpindahan sekolah tapi kayak terhambat karena adanya masalah ini. Karena mami enggak cerita banyak hal. Karena jangka waktu untuk kejadian itu enggak lama. Aku enggak mau ke sekolah yang aku tau itu sejak masalah ini keluarga aku jadi berantakan jadinya mungkin enggak ada kesempatan itu mami enggak bisa,” ujar dia.

Dalam kesempatan itu, MA juga meminta maaf lantaran telah berbohong kepada publik. 

“Aku mau minta maaf ke seluruh netizen. Aku sudah bohongin kalian tentang aku klarifikasi tentang homeschooling. Tapi ternyata itu enggak benar, karena aku tidak mau menjatuhkan nama mami aku. Aku enggak mau hal buruk terjadi sama dia. Iya (aku bohong semua) tentang homeschooling, aku minta maaf. Aku mencoba menghargai mamiku,” ujar dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya