Bersyukur Lady Nayoan Tak Alami Cedera Serius, Rendy Kjaernett: Ini Mukjizat

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

BEKASI – Rendy Kjaernett membagikan kabar terkini sang istri Lady Nayoan usai mengalami kecelakaan mobil pada 31 Juli 2023 lalu. Lady Nayoan langsung dilarikan ke rumah sakit setelah kecelakaan tunggal yang membuat mobilnya ringsek di jalan tol Jatibening Bekasi.

Video Tabrakan Beruntun Mercy G-Class Hantam Tiga Kendaraan di Medan

Kini, Lady Nayoan kabarnya sudah diizinkan untuk pulang ke rumah usai menjalani fisioterapi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Perawatan tersebut dilakukan untuk menyembuhkan lagi otot-otot Lady yang mengalami cedera. Lady Nayoan juga belum bisa jalan sendiri dan masih harus memakai kursi roda.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

"Belum bisa jalan sampai dipapah. Jadi tadi masih pakai kursi roda sampai ke mobil karena kan belum bisa jalan, dipapah juga masih susah, di lengan kirinya juga ada memar," ujar Rendy Kjaernett, dikutip dari tayangan YouTube, Jumat 4 Agustus 2023.

Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

Menurut penjelasan dari dokter, hampir semua otot di tubuh Lady Nayoan mengalami cedera seperti di bagian pinggul yang menyulitkannya untuk berdiri.

Ditemukan juga memar di bagian kaki dan tangan kiri Lady Nayoan sehingga ia tidak bisa memakai kruk. Rendy Kjaernett mengungkapkan, sejauh ini tidak ditemukan adanya tulang patah atau geser.

Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Meskipun tidak ada keretakan tulang namun kondisi di dalam tubuh Lady Nayoan cukup mengkhawatirkan.

Rendy Kjaernett bersyukur karena istrinya bisa bertahan meskipun mereka mengalami kecelakaan yang terbilang sangat serius. Rendy pun merasa kondisi Lady ini merupakan sebuah keajaiban.

"Ada retak tapi halus di tulang rusuk belakang baris 8, bukan sesuatu yang serius. Dengan kecelakaan yang seperti itu cederanya harusnya parah. Jadi gue cuma bisa menyebut ini mukjizat," tutur pesinetron itu.

Bapak tiga anak itu menegaskan bahwa Lady Nayoan memang masih belum sembuh sepenuhnya sehingga ia masih mendapatkan tindakan dari dokter.

Bahkan sebelum meninggalkan rumah sakit, Lady menjalani fisioterapi untuk mengurangi syok dan cedera di bagian tubuhnya.

"Sembuh total belum. Kemarin pas masuk RS keadaannya masih syok, semuanya cedera, memar. Tindakan dari rumah sakit sampai tadi sebelum keluar dari rumah sakit, sebelum dibolehkan pulang, ada fisioterapi. Fisioterapi sampai dia bisa duduk baru boleh pulang. Puji Tuhan dia bisa duduk," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya