Dilarikan ke RS Lagi Usai Jatuh dari Ketinggian 2 Meter, Begini Kondisi Terkini Arsy Hermansyah

Arsy Hermansyah kembali dilarikan ke rumah sakit usai jatuh dari Monkey Bars
Sumber :
  • YouTube The Hermansyah A6

JAKARTA – Putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah beberapa waktu lalu dilarikan ke rumah sakit karena terjatuh dari permainan Monkey Bars setinggi 2 meter. Setelah mendapat perawatan, kondisi Arsy membaik dan diperbolehkan untuk pulang. 

Detik-detik Menegangkan Wanita Terjepit hingga Jatuh ke Dalam Peron Stasiun UI

Namun setelah sempat membaik, Arsy kini kembali dilarikan ke rumah sakit. Informasi itu disampaikan oleh sang kakak, Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam, 3 Agustus 2023. Scroll untuk tahu informasi lengkapnya.

Aurel bercerita, kondisi Arsy sempat membaik setelah pulang dari rumah sakit. Namun tidak berselang lama, kondisi Arsy kembali menurun lalu dibawa ke rumah sakit lagi. Menurut Aurel, Arsy mengalami demam, suhu tubuhnya naik.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

"Sempat enakan, terus dia ngerasa happy, jadi dia sempat main sama Ameena, kan. Ternyata badannya demam jadi hari ini masuk rumah sakit lagi, badannya panas lagi," kata Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Upaya Istri untuk Obati Babe Cabita, Sampai Hubungi Dokter di India

Secara singkat, Aurel bercerita bahwa ada pembengkakan di bagian tubuh Arsy. Namun, belum diketahui apakah demam itu disebabkan oleh pembengkakan tersebut atau bukan. Untuk itu, saat ini Arsy kembali menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kalau hasilnya memang ada, waktu itu ada pembengkakan di bawahnya," kata Aurel.

Beberapa waktu lalu, Arsy juga sempat bercerita mengenai kronologi jatuh yang dialaminya itu. Saat kecelakaan tersebut, Arsy Hermansyah juga sempat merasa sesak napas. Hal itu disampaikan Arsy dalam konten YouTube The Hermansyah.

"Arsy lagi main monkey bar yang gini, gini, gini, (menirukan gerakan memanjat) nah terus Arsy kan udah bisa yang satu. Arsy mau coba yang kedua, udah yang kedua tangan kirinya nggak kuat mau megang," jelas Arsy.

"Terus mau yang ketiga langsung tangan kirinya jatuh. Licin banget itu, tangan Arsy keringetan sampai kapalan tuh. Terus Arsy jatuh 'deg'. Iya (sesak napas)," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya