Deretan Kabar Kencan Idol yang Bikin Heboh, Ada Yang Sampai Hiatus dan Minta Maaf

Lee Seung Gi dan Lee Da In
Sumber :
  • soompi

JAKARTA – Kamis 3 Agustus 2023 penggemar K-Pop dikejutkan dengan perilisan kabar kencan personel BLACKPINK, Jisoo dengan aktor tampak Ahn Bo Hyun. DISPATCH mengungkap Jisoo dan Ahn Bo Hyun sering menghabiskan waktu berdua di apartemen mewah Jisoo di kaqaaan Yongsan.  

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Tak sampai di situ, kesibukan keduanya membuat Ahn Bo Hyun juga selalu mencocokkan jadwalnya agar bisa menghabiskan waktu berkualitas bersua dengan Jisoo.

Kabar kencan Ahn Bo Hyun dan Jisoo ini sempat membuat penggemar Jisoo tak menyangka. 

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Pasalnya sebelum dikabarkan menjalin asmara dengan Ahn Bo Hyun.

Jisoo dicurigai penggemar memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya di Snowdrop yang juga rekan Ahn Bo Hyun, Jung Hae In. 

Kisah Cinta Chaeyoung TWICE dan Zion T: Berani Nge-Date di Tempat Umum Meski Beda 10 Tahun!

Namun ternyata hal tersebut terpatahkan dengan perilisan berita kencan Ahn Bo Hyun dan Jisoo Kamis pagi kemarin.

Ternyata tak hanya Ahn Bo Hyun dan Jisoo saja kabar kencan beberapa idol berikut ini juga sempat menggemparkan penggemar. Siapa saja berikut ini ulasannya. 

1. Baekhyun EXO- Taeyon SNSD

Kabar kencan Baekhyun EXO dan Taeyon SNSD di tahun 2014 lalu sempat menghebohkan publik. Saat itu DISPATCH merilis foto kencan hubungan cinta antara sunbae (senior yakni Taeyon) dengan Hobae (junior yakni Baekhyun) dengan judul Kencan Baekhyun dan Taeyeon' di dalam sebuah mobil.

Tak lama setelah DISPATCH merilis kabar kencan tersebut, agensi mereka SM Entertainment membenarkan kabar tersebut dan menyebut Baekhyun dan Tiffany telah berkencan selama 4 bulan lamanya. 

Namun sayangnya saat itu banyak haters yang tak suka dengan jalinan asmara keduanya. Bahkan Baekhyun saat itu diminta untuk meninggalkan EXO dan sempat membuat Baekhyun hiatus. 

Dampak kabar dating itu juga membuat Taeyon SNSD membuat rilis permintaan maaf kepada penggemar melalui akun instagram pribadinya.

“Hari ini karena aku, kalian pasti sangat terkejut dan merasa disakiti. Aku benar-benar minta maaf karena membuat kalian merasakan emosi yang tidak seharusnya kalian rasakan. Karena ketidakmampuanku untuk lebih berhati-hati. Aku benar-benar mau minta maaf karena membuat kalian tersakiti,” tulis Taeyon di instagram miliknya.

Sementara itu jalinan asmara keduanya itu tidak berjalan lama, di September 2015 Sports Today mengungkap jalinan asmara Baekhyun dan Taeyon sudah kandas.

2. IU-Jang Kiha

Kabar kencan penyanyi IU dan Jang Kiha yang dirilis DISPATCH tahun 2015 lalu cukup membuat penggemar terkejut. Pasalnya IU yang banyak diidolakan publik itu tak pernah terlibat skandal kencan dengan siapapun.

Tak hanya itu saja, publik tak mengira pemilik nama asli Lee Ji Un ini berkencan dengan Kiha lantaran perbedaan usia yang cukup jauh yakni 11 tahun.

Namun demikian, setelah perilisan kabar kencan tersebut IU sendiri mengaku bahwa dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan penyanyi indie tersebut.

Sayangnya jalinan asmara IU dan Kiha hanya bertahan selama hampir 4 tahun lamanya. Keduanya putus di 2017 lalu.

3.  Lee Seung Gi - Lee Da In

Lee Seung Gi dan Lee Da In

Photo :
  • koreaboo

Kabar kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In juga sempat membuat heboh penggemar. DISPATCH pertama kali merilis kabar kencan keduanya pada Mei 2021 lalu.

Kabar ini membuat heboh lantaran latar belakang keluarga Lee Da In. Banyak penggemar yang menentang keras hubungan keduanya lantaran kasus manipulasi saham ayah sambungnya.

Tak hanya itu di tengah kasus tersebut Lee Da In yang pindah keluar negeri sempat dikabarkan tetap hidup mewah bersama kakaknya.

Kabar kencan keduanya sempat membuat penggemar meminta Lee Seung Gi untuk putus hingga mengirimkan truk protes ke pihak Lee Seung Gi.

Meski demikian Lee Seung Gi tetap kekeuh mempertahankan hubungannya dan akhirnya menikah tahun ini. 

4. Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan

Photo :
  • Instagram @coppamagz

Kabar kencan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun cukup mengejutkan publik. Bahkan publik tak menyangka bahwa keduanya akan berkencan. Padahal sebelum terkonfirmasi berkencan dengan Ahn Bo Hyun, penggemar sempat menduga Jisoo dan Jung Hae In menjalin asmara.

Hal itu karena keduanya sempat beradu peran dalam drama Snowdrop yang tayang tahun 2021 lalu. 

Gosip kencan Jisoo dengan Jung Hae In ini bermula saat penggemar menemukan adanya lovestagram di akun Instagram Jung Hae In pada Mei 2021 lalu. Jung Hae In memposting foto yang diambil di tempat kayu.

Pada saat yang sama, Jisoo mengunggah gambar langit dengan dedaunan. Hingga unggahan Jung Hae In bersama Jisoo usai BLACKPINK menggelar konser Born Pink di KSPO Dome Oktober 2022 lalu.

Namun seiring dengan perilisan kabar kencan keduanya yang dibongkar oleh DISPATCH Kamis pagi ini disebut-sebut menjadi pengalihan isu besar di Korea.

Seperti diketahui belakangan mertua presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol yakni Choi Eun Soon ditangkap pihak kepolisian setempat setelah terjerat kasus pemalsuan dokumen keuangan. Pemalsuan dokumen keuangan dalam pembelian lahan pada tahun 2013 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya