Pedangdut Rizal Djibran Bantah Penyimpangan Seks dengan Sarah: Hanya Coba Variasi Lain

Rizal Djibran
Sumber :
  • Instagram @rizaldjibran_

Jakarta – Rizal Djibran sempat dituduh melakukan penyimpangan seksual dan kekerasan seksual terhadap mantan istrinya yang bernama Sarah. Ia pun tak tinggal diam dan melaporkan sang mantan suami ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan tersebut. 

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Tak mau berlarut-larut, pihak Rizal Djibran memberikan klarifikasi dan menjelaskan bahwa apa yang terjadi dalam hubungan suami istri mereka hanya untuk mencoba variasi baru dalam berhubungan seksual dengan Sarah. 

Rizal Djibran mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan lantaran saat itu organ intim Sarah diketahui sedang bermasalah. Ia juga menegaskan bahwa hubungan seksual yang dituduh menyimpang itu dilakukan atas persetujuan keduanya. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Rizal Djibran

Photo :
  • Instagram @rizaldjibran_

"Ada berita yang saya baca, ada pintu kenapa harus lewat jendela, kira-kira begitu. Tapi ternyata waktu ke dokter di Surabaya itu didiagnosa, mendapat suatu infeksi faktor X yang sangat bahaya, yang di mana pintunya nggak bisa dibuka," kata Fredrich Yunadi, kuasa hukum Rizal Djibran saat konferensi pers di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"Lalu dinyatakan sama dokter bahwa untuk enam bulan sampai setahun supaya untuk sementara puasa, itu saran dari dokter. Tapi mungkin waktu itu beritikad baik atau masih sayang sama R, oke lah kita pakai variasi lain," tambahnya.

Rizal Djibran mengatakan bahwa pada awalnya Sarah memang menolak aksi tersebut. Namun, karena masih ingin berhubungan seks, akhirnya keduanya melakukan hal tersebut, tapi tetap dengan keputusan bersama. 

Rizal Djibran

Photo :
  • Instagram @rizaldjibran_

"Dia sudah pernah menolak, tapi akhirnya mungkin pernah terjadi sekali dua kali, namun hal demikian harus kita lihat faktor utamanya bahwa karena dia ada sakit, harus puasa. Dengan inisiatif yang bersangkutan sendiri yang mengajak R untuk melakukan sesuatu hubungan suami istri," sambungnya.

Sebelum itu, Sarah telah melaporkan Rizal Djibran dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan penyimpangan seksual ke Polda Metro Jaya. Laporan itu dibuat pada bulan Februari 2023 lalu. 

Selain itu, Sarah juga mengaku bahwa dirinya mendapat kekerasan setelah satu bulan mereka menikah. Namun, Rizal Djibran menyangkal hal tersebut dan melaporkan balik sang istri dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya