Viral Video Daniel Mananta Minta Marshanda Baca Ayat di Alkitab

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

JAKARTA – Belum lama ini, Marshanda menjadi bintang tamu dalam podcast Daniel Mananta Tetangga Kamu. Dalam podcast itu ada salah satu pembicaraan keduanya yang menarik perhatian publik. 

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Dalam podcast itu, Marshanda sempat bercerita tentang pengalaman hidup di masa lalu. Mendengar hal tersebut, mantan VJ MTV tersebut sempat menyarankan mantan istri Ben Kasyafani itu untuk membaca salah satu ayat Alkitab yang berisikan tentang pertolongan Tuhan. Scroll lebih lanjut ya.

"Itu Yesus, Nabi Isa kayak di hati gue tiba-tiba ngerasa tolong dong kasih tau Caca si ayat ini di Alkitab ini dari Mazmur 27:10 lo baca aja," kata Daniel Mananta dalam potongan video yang diunggah akun TikTok @Massie Angkat.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

"Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku. Namun Tuhan menyambut aku," seru Marshanda membacakan ayat tersebut.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

"Gue tadi pas lo ngomong, lo lagi ada di waiting room. Gue ngerasa you waiting something hari ini pintu itu terbuka dan lo nengok dan di situ Tuhan," ungkap Daniel Mananta.

Mendengar hal itu, Marshanda mengungkapkan pendapatnya. Dijelaskannya, dia tak pernah merasa ditinggalkan oleh Tuhan. Lantaran hal itulah yang membuatnya bisa bertahan hingga saat ini.

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

"Can i say something? Meski aku berada di ruang tunggu, Tuhan selalu memegang tanganku. Gue enggak pernah merasa ditinggalkan oleh Tuhan. Meski seberat apapun yang gue alamin, dan kayaknya itu yang masih buat gue bertahan sampai sekarang, dan mungkin itu yang enggak gue sadar untuk gue point out" kata Caca sapaannya.

Dia menjelaskan bahwa jika orang-orang berpendapat bahwa butuh perjuangan untuk bisa dekat dengan Tuhan. Namun itu tidak baginya.

"Kan di situ Tuhan menyambut aku gitu kan. Aku merasa kalau orang berfikir untuk kita disambut oleh Tuhan atau merasa dekat Tuhan itu takes effort. Ada yang beberapa pendapat seperti itu. Kalau gue sangat percaya untuk bersebelahan digenggam sama Tuhan itu enggak tidak memerlukan perjuangan," kata Marshanda.

Daniel Mananta

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Daniel Mananta pun langsung menilai bahwa yang menggenggam Caca adalah Tuhan.

"Selama lo di ruang tunggu itu, ya, Tuhan telah menggenggam tanganmu dengan sangat erat. Dan aku sangat percaya kalau itu Yesus. Nabi Isa atau apa pun kamu memanggilnya, dan itu siapa yang lagi megangin tanganmu di ruang tunggu," kata Daniel Mananta.

Sontak saja potongan video itu langsung ramai mendapat komentar netizen.

"Sudah kuduga ada maksud terselubung. Bismillah semoga Marshanda kuat imannya, doa terbaik selalu istiqomah ya Marshanda," kata netizen.

"Hah kenapa jadi gini? Caca Islam kan? semoga istiqomah ya," kata lainnya.

"Kristenisasi ya apa cemana," ujar lainnya.

"Maksudnya apa ya si Daniel hadeeh mau mengkristenkan Caca gitu?," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya