Pinkan Mambo Pernah Ancam Anaknya Sebar Berita Bohong Terkait Pelecehan yang Dialami

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

JAKARTA – Nama Pinkan Mambo terus menjadi perbincangan hangat di kalangan publik setelah putrinya, MA, mengungkapkan pengalaman pahit yang menimpanya berupa pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya. Meskipun ayah tirinya telah dijatuhi vonis dan dipenjara, MA mengaku tak pernah melupakan sikap yang dianggapnya cuek dari sang ibu terhadap peristiwa tragis yang menimpanya.

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Dalam pengakuan yang disampaikan MA saat menjadi bintang tamu dalam podcast dr Richard Lee, dia mengungkapkan bahwa sang ibu justru menyudutkannya dan bahkan mengancam akan menyebarkan berita palsu setelah MA melapor mengenai pelecehan seksual yang dialaminya. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya udah, aku bisa saja memberitahu media bahwa kamu yang mendatangi kamar suami aku. Dasar orang aneh," ucap MA sambil menirukan kata-kata yang diucapkan oleh Pinkan Mambo.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Sikap sang ibu ini seolah memperkuat pernyataan MA bahwa Pinkan Mambo tidak mempercayainya mengenai pelecehan yang dialaminya. Bahkan, ibu lima anak ini tampaknya lebih memihak pada suaminya dengan menyatakan bahwa dia tidak melihat langsung kejadian tersebut.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

MA juga mengungkapkan ancaman lain yang dilontarkan oleh Pinkan Mambo. Ketika MA meminta salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pinkan Mambo untuk keperluan pekerjaan, ia justru mendapat ancaman tak terduga.

Tak ayal, sikap Pinkan Mambo yang dianggap tidak membela putrinya ini terus mendapat sorotan tajam dari publik. Terlebih lagi, Pinkan Mambo melakukan klarifikasi yang seolah menjelekkan reputasi MA.

Michelle Ashley Putri Pinkan Mambo

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Smoga ibu nya sadar,punya anak yg baik banget,.. lembut, santun tetep hormat sm ibunya.
Salut sama anaknya
," tulis netizen.

"Asli muak banget sama emaknya., Bisa2nya nggk ngebela anak, darah daging dia sendiri , malah ngebelain lakiknya yg jelas2 udah salah dan masuk bui," komentar netizen.

"pelecehan paling sering terjadi justru dari orang terdekat ini sangatlah BENAR. tidak banyak yang berani speak up seperti M** ini. di lapangan saya sering ketemu klien klien yang mengalami vaginismus (tidak bisa berhubungan seksual dengan suaminya) dan penyebabnya karena pernah mengalami pelecehan seksual sewaktu masih kecil. ada yang dari bapak kandungnya, kakeknya, pamannya dan tetangganya. 
semoga kita lebih aware dengan masalah seperti ini
,” ujar netizen.

Saat diwawancarai media, Pinkan Mambo menyebut MA sebagai anak nakal dan bandel. Ia bahkan mengumbar beberapa tabiat negatif putrinya, mulai dari kegemarannya berdugem hingga sering tidak pulang ke rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya