Baim Wong Ngaku Saudaraan Sama Arya Saloka, Netizen: Masya Allah

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

JAKARTA – Baik Wong dan Arya Saloka merupakan selebriti yang kerap menuai sorotan publik. Bahkan bukan hanya soal kariernya di dunia hiburan, tetapi kehidupan pribadi keduanya pun kerap mencuri perhatian. Terutama Arya Saloka yang belakangan ini masih terus menjadi perbincangan karena nasib rumah tangganya dengan Putri Anne yang masih menjadi misteri.

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Bagian dari Keluarga Besar NU

Namun siapa sangka bahwa Baim Wong dan Arya Saloka ternyata bersaudara. Diungkapkan oleh suami Paula Verhoeven itu bahwa ia memiliki hubungan keluarga dengan Arya Saloka.

Arya Saloka

Photo :
  • IG @arya.saloka
Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

“Mungkin semua org ga tau.. Saya sama Arya saloka itu saudaraan,” tulis Baim Wong di Instagram, dikutip Kamis, 3 Agustus 2023.

Pada unggahannya itu, Baim Wong membagikan foto selfie bersama Arya Saloka. Usut punya usut, keduanya dihubungkan melalui silsilah keluarga dari pihak ibunda Baim Wong. Ayah Kiano Tiger Wong itupun mengaku bangga punya saudara sehebat Arya Saloka.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

“Kita saudaraan dari keluarga mamah saya. Bangga bgt punya saudara keren dan hebat kaya dia,” kata Baim Wong.

Baim Wong dan Arya Saloka rupanya baru-baru ini bertemu untuk meeting sebuah proyek. Belum diketahui apa rencana Baim Wong dan Arya Saloka ke depanny, tetapi ia tiba-tiba meminta maaf kepada salah satu tim karena pertemuan dengan saudaranya itu berlangsung sampai malam hari. Baim Wong juga berjanji akan segera membuat kolaborasi dengan lawan main Amanda Manopo tersebut.

“Mba Najla punten sampe malem bgt meetingnya. Kita bikin sesuatu bareng insyaallah ya,” tutup Baim Wong.

Mengetahui fakta tersebut, tidak sedikit netizen yang terkejut karena baru mengetahui hubungan keluarga kedua artis itu. Banyak juga yang sudah menantikan dan memberi dukungan untuk kolaborasi yang mereka rencanakan.

“sehat selalu mas Baim dan mas Arya smoga makin sukses doa terbaik untuk kalian aamiin,” komentar seorang netizen.

“MasyaAllah dong mas baim bsa ktmu sodara mas Arya Saloka sering2 collab ya,” kata yang lainnya.

“Maasya Allah semoga berkahh barokah lancar usahnya ,sukses mettingnya bermanfaat untuk bnyak orang,” sahut netizen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya