Pacari Jisoo BLACKPINK, Ungkapan Masa Lalu Ahn Bo Hyun Soal Cinta Disorot

Ahn Bo Hyun
Sumber :
  • Instagram @bohyunahn

Korea Selatan – Ahn Bo Hyun yang telah dikonfirmasi berkencan dengan Jisoo BLACKPINK menarik perhatian karena pandangannya tentang cinta. Di masa lalu, melalui konten soal nasihat hubungan, Ahn Bo Hyun dengan jujur mengungkapkan pandangannya tentang cinta, menunjukkan sisi kasih sayang dan menarik perhatian penggemar.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Dalam video tersebut wawancara dengan ELLE Korea di 2021, dia mendengarkan kekhawatiran hubungan para penggemar muda dan membagikan pendapatnya. Pertanyaan pertama adalah tentang hubungan jarak jauh antara Korea dan luar negeri, mengingat situasi pandemi COVID-19 saat itu.

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan

Photo :
  • Instagram @coppamagz
Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

“Agak ambigu. Tapi jika ada cinta, saya pikir itu mungkin untuk mengatasi (jarak). Untungnya, banyak orang yang divaksinasi, jadi saya yakin hubungan jarak jauh antara Korea dan luar negeri sangat mungkin dilakukan. Tidak ada cara untuk mengatasi cinta itu sendiri," ujar Ahn Bo Hyun, melansir KBIZOOM, Kamis 3 Agustus 2023.

Kemudian ketika ditanya tentang menyeimbangkan pekerjaan dan cinta, dia mengangkat bahu karena tidak yakin dengan hal tersebut.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

“Bahkan jika kamu sibuk dengan pekerjaan, kamu masih bisa mencintai. Bahkan tentara menemukan waktu untuk berkencan selama istirahat mereka," kata Ahn Bo Hyun.

Sebagai seorang aktor dengan jam terbang yang padat, ia memang tengah menikmati masa-masa bekerja keras. Namun, Ahn Bo Hyun juga yakin bahwa suatu hari ia akan bertemu dengan pasangan yang tepat.

“Jangan memaksakan kencan, jangan terburu-buru, tetapi carilah pertemuan yang wajar," katanya.

Perihal memilih pasangan, Ahn Bo Hyun memiliki pertimbangan sendiri. Ada beberapa hal yang ia lihat dari lawan jenisnya sebelum menjatuhkan hati. Untuk mendekati orang yang disukai, Ahn Bo Hyun juga tidak mau terburu-buru dan harus menilai lebih dalam.

Ahn Bo Hyun

Photo :
  • Instagram @bohyunahn

“Pertama, saya pikir yang terbaik adalah membentuk rasa empati di antara kita. Penting untuk mengetahui apa yang disukai atau tidak disukai orang itu," terang Ahn Bo Hyun.

“Ini mungkin topik yang berbeda, tetapi saya tidak terbiasa menerima pujian. Hal-hal seperti 'terima kasih' dan 'kamu melakukan pekerjaan dengan baik' tidak asing bagi saya, dan saya jarang mengatakannya. Namun, ketika saya mulai mengungkapkan emosi ini kepada orang lain, apakah mereka lawan jenis atau jenis kelamin yang sama, saya perhatikan bahwa mereka mulai memandang saya secara berbeda, dan saya juga mengembangkan pola pikir yang lebih positif”, tambahnya.

Pemain drama Yumi's Cells tersebut mengakui dirinya akan lebih mudah jatuh hati kepada orang yang menunjukkan perhatian seperti itu untuknya 

Seperti diketahui pada 3 Agustus, Dispatch secara eksklusif melaporkan bahwa keduanya baru-baru ini berkembang menjadi sepasang kekasih dan berpacaran dengan bahagia. Menumbuhkan cinta satu sama lain di tengah jadwal sibuk mereka, Ahn Bo Hyun dan Jisoo juga mengakui hubungan romantis mereka dan menerima banyak ucapan selamat yang hangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya