Jung Hae In Tak Tahu Jisoo dan Ahn Bo Hyun Pacaran, Beri Doa Terbaik

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan
Sumber :
  • Koreaboo

JAKARTA – Media sosial tengah dihebohkan oleh berita terkait hubungan asmara Jisoo BLACKPINK dengan Ahn Bo Hyun. Aktor Jung Hae In juga ikut ramai diberitakan menyusul hubungan asmara Jisoo dan Ahn Bo Hyun.

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Diketahui, Jung Hae In adalah lawan main Jisoo dalam series ternama, Snowdrop. Tidak hanya itu, Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun juga diketahui berteman baik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dilansir dari Soompi, Kamis, 3 Agustus 2023, dalam kesempatan interview untuk serial terbarunya D.P 2, di Gangnam, Seoul, pada 3 Agustus, Jung Hae In angkat bicara terkait hubungan asmara Jisoo dengan Ahn Bo Hyun.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan

Photo :
  • Instagram @coppamagz

Jung Hae In mengaku bahwa sebelumnya ia tidak tahun jika Jisoo dan Ahn Bo Hyun berpacaran. Sebagai seorang teman, Jung Hae In tentu saja memberi doa terbaik agar hubungan Jisoo dengan Ahn Bo Hyun berjalan dengan baik dan indah. 

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

"Saya juga melihatnya melalui bagian berita hiburan dari portal web sebelum wawancara ini," kata Jung Hae In sambil tersenyum.

"Saya harap mereka berdua akan melanjutkan hubungan mereka yang sehat dan indah. Saya tidak tahu mereka berkencan," tambahnya.

"Saya tidak terlalu tertarik dengan berita kencan selebriti dan semacamnya. Saya juga seorang selebriti, tetapi saya tidak begitu tertarik pada hubungan orang lain," kata Jung Hae In.

Jisoo BLACKPINK

Photo :
  • instagram @sooyaaa__

Sebagai informasi, pihak agensi yang menaungi Jisoo yakni YG Entertainment maupun agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment juga telah memberi konfirmasi terkait hubungan artis mereka tersebut. 

“Mereka mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik. Kami akan sangat menghargai jika Anda tetap memperhatikan mereka,” kata YG Entertainment. 

“Ahn Bo Hyun dan Jisoo sedang dalam tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami harap Anda memperhatikan mereka dengan hangat,” kata FN Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya