Jisoo BLACKPINK Disebut Sudah Lirik Ahn Bo Hyun Sejak Lama Gara-gara Ini

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan
Sumber :
  • Instagram @coppamagz

Korea Selatan – Kabar kencan Jisoo BLACKPINK dengan Ahn Boo Hyun menggemparkan para penggemar di berbagai belahan dunia. Sebab, keduanya sama sekali tidak terlihat saling mengenal apalagi berteman sebelumnya. 

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

Belum diketahui sejak kapan Jisoo mulai berkencan dengan Ahn Boo Hyun. Tetapi anggota BLACKPINK itu diduga sudah lama melihat Ahn Boo Hyun, seperti yang diungkapkannya dalam sebuah video wawancara pada tahun lalu.

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan

Photo :
  • Koreaboo
Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Secara khusus, pada bulan September 2022, sebuah video berjudul “Apakah masih ada TMI yang tidak diketahui Blink?? Makanan jiwa BLACKPINK Jisoo di lokasi syuting” dipublikasikan di saluran YouTube “Marie Claire Korea”.

Dalam video tersebut, Jisoo melakukan wawancara singkat dengan majalah itu dan mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat “Yumi’s Cells”, sebuah K-drama yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun. Sebagai seorang yang baru debut menjadi aktris, Jisoo menonton drama tersebut dan mendapatkan inspirasi darinya.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

“Saya telah menjadi penggemar sejak webtoon dan menantikannya ketika dibuat menjadi sebuah drama. Aku menikmatinya sampai season 2”, kata idol wanita itu ketika ditanya tentang film atau drama favoritnya saat itu, dilansir Kamis 3 Agustus 2023.

Sementara itu, dalam drama adaptasi “Yumi’s Cells” yang tayang perdana pada tahun 2021, Ahn Bo Hyun berperan sebagai Goo Woong – pemeran utama pria di Season 1.

Drama Yumi's Cells bercerita tentang Yu-Mi (Kim Go-Eun) yang merupkan seorang wanita pekerja lajang biasa. Dia tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaannya, dia tumbuh sebagai pribadi dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-harinya. Yu-Mi memiliki sel-sel di otaknya yang mewakili berbagai emosi seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik, dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya bekerja aktif untuknya. Mereka menangani emosi dan masalahnya.

Ahn Bo Hyun dan Jisoo

Photo :
  • koreaboo

Kabar kencan ini juga telah dikonfirmasi oleh kedua agensi. YG Entertainment dan FN Entertainment, mengungkapkan bahwa pasangan tersebut sedang menjalin hubungan romantis.

“Mereka mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik. Kami akan sangat menghargai jika Anda tetap memperhatikan mereka,” kata YG Entertainment. 

Ahn Bo Hyun dan Jisoo sedang dalam tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami harap Anda memperhatikan mereka dengan hangat,” kata FN Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya