Jisoo dan Ahn Boo Hyun Resmi Pacaran, Ini Harapan Jung Hae In

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.
Sumber :
  • Soompi

KOREA SELATAN – Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Ahn Boo Hyun. Kabar tersebut rupanya juga sudah sampai ke telinga lawan main Jisoo dalam drama Snowdrop yakni Jung Hae In

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Pada 3 Juli 2023, aktor Jung Hae In bertemu dengan seorang reporter dari salah satu outlet berita Korea. Dalam pertemuan tersebut, Jung Hae In ditanya tentang kabar yang merebak pagi ini, mengenai hubungan asmara Jisoo dan Ahn Boo Hyun. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Jung Hae In pun dimintai pendapat karena ia merupakan salah satu orang terdekat Jisoo karena bermain di drama yang sama. Akan tetapi, Jung Hae In mengaku tidak memiliki apa-apa selain harapan baik untuk pasangan baru tersebut.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

"Saya berharap mereka terus memiliki hubungan yang sehat dan indah," kata Jung Hae In, melansir Koreaboo, Kamis 3 Agustus 2023.

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Pemeran serial D.P itu juga mengaku tidak mengetahui apapun tentang hubungan asmara Jisoo dan Ahn Boo Hyun. Jung Hae In justru baru mengetahui kabar tersebut saat membaca berita pagi ini. 

Jung Hae In merupakan sosok yang tidak terlalu memusingkan urusan orang lain apalagi terkait hubungan asmara. Oleh karena itu, ia bahkan tidak tahu apapun soal kedekatan Jisoo dan kekasihnya.

"Saya sendiri mungkin seorang selebritas, tetapi saya tidak terlalu peduli dengan berita kencan orang lain. Ini sudah terjadi bahkan sebelum saya menjadi seorang aktor. Itu sebabnya teman-teman saya merasa kasihan. Itu karena saya tidak benar-benar memberi tahu mereka tentang berita kencan apa pun karena saya tidak tertarik dengan itu," jelas Jung Hae In.

Sebagaimana diketahui, Jung Hae In dan Jisoo membintangi K-Drama Snowdrop bersama. Mereka dikenal sangat dekat di lokasi syuting. Tidak sedikit fans yang terbawa perasaan atau baper melihat chemistry mereka berdua hingga banyak yang berharap hubungan mereka bisa terwujud di dunia nyata.

Di sisi lain, Jung Hae In saat ini sedang mempromosikan drama barunya yang diluncurkan, D.P Season 2. Diperkirakan bahwa ia bertemu dengan reporter untuk meliput drama barunya, tetapi hari itu bertepatan dengan berita kencan Jisoo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya