Tak Akan Temui Lolly, Nikita Mirzani Rencanakan Liburan ke Inggris

Baim Wong dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Youtube: Baim Wong

JAKARTA  - Nikita Mirzani akan menghabiskan waktu liburan ke Italia dan Inggris. Namun dalam perjalanannya ke Negeri Ratu Elizabeth itu, artis berusia 37 tahun  tersebut tidak akan menemui anaknya yang bersama Lolly.

Allah Hapus Semua Ingatan Pria Ini, Hanya Ingat Satu Kata: Alhamdulillah

Seperti diketahui, anak pertama Nikita Mirzani yaitu Lolly yang tengah menempuh pendidikan di Inggris. Namun akhir-akhir ini hubungan mereka sedang tidak baik-baiknya.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd
Kemenhub Siapkan Sanksi untuk Pejabatnya yang Goda-Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Rencana Nikita Mirzani akan liburan ke Eropa, ia sampaikan di channel Youtube Baim Wong, ketika suami Paula Verhoeven itu menyambangi kediaman ibu tiga anak itu.

"Makanya yang tadi gua bilang, siapapun yang ganggu gua, mau anak sendiri pun, mohon maaf nih gua gak bakal bisa ngelayanin dulu," ungkap Nikita Mirzani dilansir Channel Youtube Baim Wong.

Polri Jamin Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas di Tempat Wisata saat Libur Panjang

"Makanya sekarang kalau gua udah mulai pusing, mending gua beli tiket aja deh. Kaya ini kan Agustus nanti gua mau ke Italia, ke UK," lanjutnya.

Ia juga memaparkan ketika dirinya akan pergi ke UK bukan untuk bertemu dengan anaknya yaitu Lolly. Ia hanya ingin mengabulkan anaknya yaitu Azka yang ingin pergi ke UK.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172

"Ke UK tapi bukan untuk ketemu anak gue (Lolly), memang kita sudah planning. Si Azka ini dari dulu pengen banget dia ke UK, karena dia suka banget bola Im. Jadi dia tiga tahun atau empat tahun dari sekarang dia ingin sekolah bola," tutur Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya