Dua Tipe Ideal Jisoo BLACKPINK, Ahn Bo Hyun Termasuk yang Mana?

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi pacaran
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari salah satu personil BLACKPINK yakni Kim Ji-soo atau yang kerap disapa Jisoo. Hal tersebut tak lepas dari terungkapnya hubungan percintaannya dengan aktor berusia 35 tahun yakni Ahn Bo Hyun.

Gegara Foto Ini, Rebecca Klopper Diduga Balikan Sama Fadly Faisal

Mengutip laporan ekslusif dari Dispatch, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun diam-diam telah berkencan sejak beberapa bulan yang lalu tepatnya, Mei 2023. Pihak agensi dari masing-masing pun sudah mengkonfirmasikan terkait hubungan asmara keduanya. 

Hubungan asmaranya terungkap berawal saat keduanya terciduk tengah bersama di Distrik Yongsan Seoul, tempat tinggal Jisoo pada Mei hingga Agustus ini. Di mana pada saat itu, Ahn Bo Hyun terlihat sedang mendatangi rumah Jisoo. 

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan

Photo :
  • Koreaboo

Aktor tampan kelahiran Busan, Korea Selatan ini sudah beberapa kali terciduk tengah  berkunjung ke tempat tinggal Jisoo di kawasan Yongsan. Sontak saja kabar Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun yang memiliki hubungan spesial itu pun sukses menggemparkan publik di media sosial. 

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Jauh dari sebelum kabar heboh ini terungkap, ternyata sebelumnya Jisoo pernah membahas soal tipe ideal pasangannya bersama Jennie BLACKPINK dalam sebuah video Star Road 2019 lalu.

Jisoo pun menjelaskan bahwa, dirinya memiliki dua tipe ideal seorang pria yang bakal menjadi pasangannya nanti. Penyanyi berusia 28 tahun itu pun menjabarkan dua tipe ideal pria yang diinginkannya.

Pertama, seseorang yang menggemari dirinya. Dalam hal ini personil BLACKPINK mengungkapkan, bahwa pasangannya nanti harus menyukai dirinya.

"Yang pertama, adalah seseorang yang benar-benar menyukaiku. Penggemar berat Jisoo," kata Jisoo dalam video Star Road 2019 lalu.

Lebih lanjut, dia menerangkan tipe kedua yang harus dimiliki pasangannya nanti yakni memiliki senyuman yang indah. "Ah suka seseorang dengan senyum indah," sambungnya lagi. Lantas, tipe manakan yang membuat Jisoo jatuh hati pada kekasih barunya itu?

Menurut Dispatch, diketahui keduanya dalam tahap awal dalam menjalani hubungan spesial yakni pacaran.  Pada keterangan Dispatch, bahwa Ahn Bo Hyun sering kali datang mengunjungi Jisoo ke tempat tinggalnya sambil membawa makanan.

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan

Photo :
  • Instagram @coppamagz

Ahn Bo Hyun terciduk mengunjungi rumah Jisoo, sehari setelah penyanyi berusia 28 tahun itu pulang dari tur dunia. Di mana itu artinya, sang aktor yang pernah bermain di serial Itaewon Class ini sudah menyesuaikan terlebih dahulu dengan jadwal Jisoo saat dirinya tiba di Korea. 

Aksinya yang kerap mengunjungi rumah Jisoo dan membawa makanan tersebut, membuat pihak agensi menyiratkan bahwa sang aktor menyukai penyanyi cantik berambut panjang itu.

Terlebih agensi menyebutkan, bahwa keduanya sama-sama sedang jatuh cinta dan saling menyempatkan waktu untuk bertemu di tengah-tengah jadwal serta kesibukannya. Lebih lanjut, menurut orang terdekat Jisoo dan Ahn Bo Hyun menyebutkan bahwa perempuan kelahiran Sanbon-dong ini dan sang aktor memulai bertemu  secara dewasa. 

Dari agensi Bo Hyun, FN Entertainment pun sudah membenarkan bahwa sang aktor sedang dalam tahap saling kenal satu sama lain. Mereka berkomentar, "Mereka sedang saling mengenal satu sama lain."

Sementara untuk tipe kedua yang diinginkan Jisoo ada pada sosok Ahn Bo Hyun. Di mana Jisoo menyukai seseorang dengan senyuman indah. Bicara soal senyuman yang indah dan menawan, Ahn Bo Hyun dikenal dengan citra bersahaja dan kerap mengumbar senyum. Sehingga bicara keindahan senyuman yang dimiliki Bo Hyun tak perlu diragukan lagi.

Sementara itu, Dispatch menyebutkan lagi bahwa Jisoo dan Bo Hyun disebutkan sama-sama memiliki banyak ketertarikan dalam  berbagai hal, mulai dari akting hingga fashion. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya