Pacaran dengan Ahn Boo Hyun, Jisoo BLACKPINK Ternyata Gak Percaya Pertemanan dengan Lawan Jenis

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan
Sumber :
  • Instagram @coppamagz

JAKARTA – Jisoo BLACKPINK baru-baru ini dikabarkan tengah berkencan denhan aktor Ahn Boo Hyun. Kabar tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh pihak YG Entertainment bahwa keduanya memang punya perasaan cinta dan ketertarikan yang sama.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Sebagai seorang selebriti terkenal yang kehidupan pribadinya jarang diketahui publik, Jisoo pernah mengungkapkan bahwa ia tidak pernah percaya dengan kedekatan laki-laki dan perempuan yang mengaku hanya sebatas teman.

Jisoo BLACKPINK belum lama ini menjadi bintang tamu di YouTube Ding University bersama Kim Jinwoo WINNER. Selama pertunjukan, ia diberi pertanyaan apakah teman lawan jenis bisa ada atau tidak diajukan.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Ini adalah pertanyaan umum untuk ditanyakan, mengingat banyak pasangan romantis mungkin menentang keberadaan teman lawan jenis. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jisoo Blackpink.

Photo :
  • Soompi
Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Sementara beberapa orang mungkin percaya bahwa pria dan wanita bisa berteman satu sama lain, Jisoo dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak setuju. Menurut Jisoo, teman lawan jenis tidak mungkin ada.

"Menurutku tidak mungkin ada. Bagiku pertemanan antara laki-laki dan perempuan itu, aku tidak yakin," ujar Jisoo, melansir Koreaboo, Kamis 3 Agustus 2023.

Di samping itu, Jisoo membedakan hubungan pertemanannya dengan Jinwoo yang sudah terjalin selama 10 tahun lamanya. Menurutnya, bisa jadi laki-laki dan pertemuan menjadi teman sejati apabila mereka sudah berteman dalam jangka waktu yang sangat lama.

Jisoo menjelaskan bahwa dia tidak berpikir lawan jenis dapat menjadi teman sejati jika mereka menghubungi satu sama lain setiap hari atau melakukan komunikasi yang intens.

Jisoo Blackpink

Photo :
  • Instagram/@sooyaaa_

Berbeda dengan mereka yang hanya berkomunikasi sesekali untuk memeriksa keadaan dan mengobrol seperti teman.

"Menurutku jika sesekali bertukar kabar atau menghubungi dan satu sama lain bisa mengobrol dengan baik tanpa tersinggung itu benar-benar teman," kata Jisoo.

"Jika selalu berhubungan atau menelepon itu yang tak bisa ku pahami," imbuhnya.

Jisoo termasuk tipe orang yang akan menjauhkan teman lawan jenis palsu dengan memperjelas garis yang harus dijaga.

Jisoo tidak memberi mereka kesempatan untuk bertanya-tanya apakah dia memiliki perasaan terhadap mereka. Ia akan menjaga jarak apabila teman laki-lakinya sudah menunjukkan niat yang lebih dari berteman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya