Pinkan Mambo Ancam Polisikan MA Gegara Pilih Tinggal Bareng Ayah Kandung

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

Jakarta – Belakangan ini anak kedua dari Pinkan Mambo, MA buka suara soal kasus pelecehan seksual yang dialami dan dilakukan oleh ayah tiri sendiri, Steve Wantania. Dalam pengakuannya, MA juga membongkar berbagai fakta soal respons Pinkan Mambo. 

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Salah satunya saat sang anak pergi dari rumah demi menghindari Steve Wantania. MA mengatakan bahwa dia memilih kabur dari rumah dengan bantuan ayah kandung, Sandy Sanjaya pada 2021 lalu. Sejak saat itu, ia tinggal bersama sang ayah. 

Tak mau sang anak tinggal bersama dengan ayah kandungnya, Pinkan Mambo mengancam MA akan dilaporkan ke polisi jika tidak kunjung pulang ke rumahnya. Ancaman ini dilakukan Pinkan beberapa minggu yang lalu saat MA meminta dirinya membuatkan KTP

Ini Bukan Penipuan, Kini Surat Konfirmasi Tilang Dikirim Polisi Lewat WhatsApp

Michelle Ashley Putri Pinkan Mambo

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Sampai di mana aku minta surat supaya kayak, mami konfirmasi aja (biar) aku boleh kerja. Terus katanya, 'enggak ah, enggak boleh', terus katanya, 'apa aku harus laporin ke polisi supaya kamu pulang dari papah?' Maksudnya balik lagi ke mami," ujar MA dilansir podcast dr  Richard Lee. 

Dua Pelaku Penganiayaan Berat terhadap Bripda Oktavianus Masih Buron

Bukan hanya itu saja, mantan duet Maia Estianty itu juga sampai berjanji akan memutar balik fakta mengenai pelecehan seksual yang terjadi pada MA. Hal tersebut dilakukan seolah-olah sang anak yang bersalah atas kasus pelecehan seksual tersebut. 

"Terus dia bilang kalau misalnya, 'ya sudah, aku bisa aja bilang ke media kalau misalnya kamu yang nyamperin ke kamar suamiku. Dasar orang aneh', katanya," ujar MA.

Pinkan Mambo

Photo :
  • IG @pinkan_mambo

Pengakuan MA itu sontak saja membuat dr. Richard Lee terheran-heran dengan sikap Pinkan Mambo, karena remaja berusia 17 tahun itu hanya meminta untuk dibuatkan KTP. MA menduga Pinkan Mambo sudah dipengaruhi oleh Steve Wantania sehingga bisa berpikir jahat. 

Kasus pelecehan tersebut dibongkar pertama kali oleh MA saat menjadi bintang tamu di podcast Nadia Alaydrus. Dia mengungkap menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh suami kedua sang ibunda. 

"Sebenarnya aku enggan untuk berbicara karena menurutku informasinya agak terlalu berlebihan. Intinya, ada kejadian di dalam keluarga aku di mana aku menjadi korban dari suami kedua ibuku," ungkap Michelle Ashley dalam cuplikan Podcast bersama Nadia Alaydrus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya