Punya Bukti Perselingkuhan, Yama Carlos Heran Arfita Dwi Ingin Dekatkan Diri Pada Tuhan

Yama Carlos
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Yama Carlos kembali menjalani sidang perceraian dengan sang istri Arfita Dwi Putri di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang pada Kamis 3 Agustus 2023. Kali ini, Yama menuduh sang istri telah berselingkuh. Untuk memperkuat tudingan tersebut, Yama Carlos menghadirkan seorang saksi di persidangan yang merupakan teman dekatnya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Kuasa hukum Yama, Ricci menjelaskan bahwa saksi itu memberikan keterangan soal adanya pria lain dari pihak Arfita, yang berinisial A.

Yama Carlos dan Arfita Dwi

Photo :
  • Instagram Arfita Dwi
Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"Menurut saya yang paling mantap itu kesaksian dari teman yang mengenal Yama dan Arfita, yang memberikan kesaksian dengan mengatakan bahwa mengetahui keberadaan Arfita bersama laki-laki yang berinisial A, yang diduga selingkuhannya, dan juga bersama Marco," ujar Ricci saat ditemui di PN Tangerang pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Di samping itu, Yama Carlos juga buka suara dan menanggapi pernyataan Arfita soal penyesalannya menikah beda agama. Pria 42 tahun itu juga heran dengan pernyataan Arfita yang ingin mendekatkan diri kepada Tuhan hingga akhirnya menggugat cerai dirinya.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Menurut Yama Carlos, apa yang disampaikan oleh Arfita sangat bertolak belakang dengan perilakunya selama ini. Bahkan, Yama Carlos menuduh istrinya pernah berfoto dengan pria lain tanpa seizinnya.

"Saya pertebal ya, yang bawa-bawa agama, yang membuat gugatan tentang agama, yang katanya mau kembali ke jalan yang benar, ya saya per tebal aja, pantas nggak kalau orang yang mengaku mau kembali ke jalan yang benar dan statusnya masih istri orang dan masih berproses di PN Tangerang, berfoto seperti ini dengan suami orang tanpa seizin suaminya?" jelas Yama Carlos.

Yama Carlos juga menyayangkan sikap istrinya yang melibatkan anaknya untuk bertemu dengan pria selingkuhannya. Yama Carlos pun memiliki bukti berupa foto yang didapatkan dari saksi. Foto tersebut memperlihatkan Arfita dan Marco sedang berada di rumah pria berinisial A tersebut.

"Ini foto anak saya di rumah A. Makanya saya bilang, sebusuk atau selicin apapun kalian, nggak bisa ngalahin jalan semesta. Ini ketika Natalie, saksi saya berada di rumah A," pungkas Yama Carlos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya