Rizal Djibran Bantah Punya Penyimpangan Seksual, Tuduh Organ Intim Istri Ada Infeksi

Rizal Djibran
Sumber :
  • Instagram @rizaldjibran_

JAKARTA – Rizal Djibran telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh sang mantan istri Sarah, atas tuduhan melakukan penyimpangan seks hingga kekerasan seksual. Akan tetapi, pihak Rizal Djibran justru membantah tudingan tersebut dan mengungkapkan bahwa sudah ada kesepakatan dari kedua belah pihak untuk berhubungan seks dengan cara yang tidak biasa.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Rizal terpaksa melakukan hubungan intim dengan cara lain karena kondisi kesehatan Sarah yang tidak memungkinkan. Kuasa hukum Rizal Djibran mengatakan bahwa Sarah mengalami infeksi di area kemaluannya sehingga dapat membahayakan pasangannya apabila melakukan hubungan seksual.

Rizal Djibran

Photo :
  • Instagram @rizaldjibran_
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Ada berita yang saya baca, ada pintu kenapa harus lewat jendela? Kira-kira begitu. Tapi ternyata waktu ke dokter di Surabaya itu didiagnosa, mendapat suatu infeksi faktor X yang sangat bahaya, yang di mana pintunya nggak bisa dibuka," kata Fredrich Yunadi selaku kuasa hukum Rizal Djibran dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2023.

Bahkan dokter sudah memberikan peringatan bahwa selama 6-12 bulan Sarah tidak disarankan melakukan hubungan seksual. Akan tetapi, saat itu nampaknya Sarah masih berbaik hati memberikan jatah ranjang untuk Rizal Djibran sehingga mereka mencoba variasi baru dalam berhubungan

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat

"Lalu dinyatakan sama dokter bahwa untuk enam bulan sampai setahun supaya untuk sementara puasa, itu saran dari dokter. Tapi mungkin waktu itu beritikad baik atau masih sayang sama R, oke lah kita pakai variasi lain," lanjutnya.

Menurut sang kuasa hukum, Sarah awalnya memang menolak kliennya untuk berhubungan badan. Namun setelah berdiskusi, keduanya melakukan hal itu dengan keputusan bersama dan tanpa paksaan.

"Dia sudah pernah menolak, tapi akhirnya mungkin pernah terjadi sekali dua kali, namun hal demikian harus kita lihat faktor utamanya bahwa karena dia ada sakit, harus puasa," ujar Fredrich Yunadi.

"Dengan inisiatif yang bersangkutan sendiri yang mengajak R untuk melakukan sesuatu hubungan suami istri," sambungnya.

Rizal Djibran sebelumnya sudah dilaporkan atas tuduhan KDRT dan penyimpangan seksual pada Februari 2023 lalu. Sarah melaporkan Rizal karena mengaku mengalami kekerasan setelah sebulan menikah. Di sisi lain, Rizal Djibran yang membantah tuduhan itu justru balik melaporkan Sarah atas pencemaran nama baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya